chapter 8

1.1K 119 24
                                    


~~ selamat membaca~~

Saat ini hikari berada di atas sebuah gedung tinggi dekat dengan lokasi kejadian terjadinya  kekacauan akibat villain lendir / selime .

Hikari dapat melihat semua warga sudah cukup jauh dari lokasi kejadian , kecuali  anak laki-laki yang memiliki quirk peledak.
Ia berusaha melawan ! Namu. Ia harus tertangkap oleh villain tersebut. 

Hikari ingin menolongnya , namu sebelum ia melakukannya midoriya si MC kita tiba-tiba berlari ke arah villain tersebut dan berusaha melepaskan bakugou yang terperangkap lendir , meskipun sia sia ia tetap menolong bakugou.

_______________________________________

Hikari POV

Aku dapat melihat midoriya berusaha membantu melepaskan bakugou namu itu sia sia . Tiba-tiba  monster tersebut akan menyerang , aku ingin mengeluarkan quirk es milikku . Namun all might /( ayah ) datang .

Asap mengelilingi tempat midoriya, saat asap menghilang  terlihatlah bahwa all might menahan serangan villain tersebut dengan satu tangan.

Aku merasa lega karena midoriya selamat , walau aku tau kalau semua akan baik-baik saja , tetapi  ada kemungkinan kalau  kedatangan ku di dunia ini mengubah alur ceritanya.

Aku menggunakan quirk  elemen Miliku membuat awan hujan di atas tempat kami berdiri dan saat Awan siapa menurunkan hujan, terjadilah tekanan angin hebat dari pukulan all might , yang menyebabkan warga sekitar harus bertahan dari tekanan angin tersebut sampai sampai tercipta angin puting beliung kecil.

Saat angin menghilang  , air hujan yang ku buat menggunakan quirk milikku turun  dan mengakibatkan api padam dan mengenai orang-orang yang ada di bawah hujan ini.

" Waw"

Semua orang menyoraki ayah / All Might dengan pandangan kagum . All might hanya membalas dengan senyuman , lalu melirik ke belakang tepat tempat keberadaan midoriya . Setelah menatap midoriya , tiba-tiba all might mengangkat kepalanya lurus ke arahku.

" Ehh!" Aku tersentak karena ia menatapku.

Oh ternyata ayahku ini tau kalau aku ada di sini ya?!.

Hikari end

______________________________________

Hujan pun berhenti dan para Hero yang ada di sana  di wawancara oleh beberapa wartawan . Lalu all might sedang dikerubungi oleh beberapa wartawan da penggemarnya.

Hikari mengalihkan perhatiannya ke ara midoriya yang sedang di marahi oleh beberapa Hero di sana, dan untuk bakugou ia juga sama sedang di wawancara .

Hikari memutuskan untuk pulang saja karena tau kejadian selanjutnya .
All might akan mengatakan bahwa ia akan memberi tahu  / mewariskan quirk miliknya kepada midoriya.

Skip  beberapa hari kemudian

Hari ini hikari bangunan pagi hari, lebih cepat dari sang ayah. Hikari pergi ke luar apartemen untuk olahraga ringan, seperti lari pagi dan sebagainya.

Setelah selesai melakukan pemanasan pagi , Hikari kembali pulang dan memutuskan membuat sarapan untuknya dan sang ayah.

Setelah selesai. Membuat sarapan Hikari menatanya di meja lalu melirik ke arah jendela yang ternyata masih gelap.

Masuk anime?!!(BNHA x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang