~~selamat membaca~~
Normal POV
Di sebuah rumah sakit ada seorang wanita sedang berusaha mati Matian untuk melahirkan Malaikat kecil ke dunia , disebelahnya ada sang suami yang terus berusaha menyemangati sang istri dengan cara menggenggam tangannya dan membisikan kata-kata penyemangat.
" Kamu harus kuat " itulah kata penyemangat dari sang suami.
Sang istri terus berusaha melahirkan sang bayi dengan di bantu oleh seorang dokter dan beberapa perawatan yang membantu kelahiran dari sang bayi.
Selang 15 menit terdengarlah suara tangisan menggema di dalam ruangan tersebut.
" Oek oek oek "
Suara tangisan bayi mungil yang baru lahir membuat pasangan tersebut menangis haru saat mendengar suara tangisan tersebut.
" Kamu hebat " kata sang suami sambil sesekali mencium pucuk kepala sang istri tidak lupa dengan tangan masih menggenggam tangan sang istri.
Sang istri masih berusaha menetralkan napasnya dan tak lupa dengan wajah lelah,dan senyuman merekah di wajahnya . Ia bahagia karena mendengar suara tangisan sang bayi.
Normal end
______________________________________________
Akira pov
Saat ini yang ku lihat hanyalah kegelapan , dan aku yakin saat ini aku masih berada di dalam perut. Dan yang kulakukan hanyalah melamun sambil membayangkan husbu dari anime lain.
Tak berselang lama aku merasakan ada dorongan Yang kuat , seperti memaksaku untuk pergi dari tampat gelap ini. Dan aku yakin pasti aku akan terlahir ke dunia baruku.
Aku hanya mengikuti saja, dan tak berselang lama , dapat ku lihat ada cahaya terang , dan saat cahaya tersebut semakin terang tak berselang lama aku mendengar tangisan bayi.
" Oek oek oek "
Dan hari ini , saat ini aku akan memulai hidup baru ku di dunia bnha.
Skip setelah di beri makan dan dimandikan
Setelah aku di mandikan , sekarang aku di gendong ke suatu tempat dan sepertinya ini adalah ruangan bayi , karena aku dapat melihat beberapa ranjang bayi yang berisi beberapa bayi juga. Tempat ini tenang, saat berada di tempat yang dekat dengan jendela ada sebuah tempat tidur bayi yang bersebelahan dengan ranjang bayi lainnya.
Aku di tidurkan di atas tempat tidur bayi, saat aku di tidurkan di ranjang aku hanya bisa menatap langit-langit rumah sakit tersebut yang berwarna putih.
Saat asik melamun memandang langit-langit kamar , aku mendengar suara rengekan dari sebelah tempat tidurku. Aku berusaha menengok ke arah samping karena penasaran dengan suara tersebut.
Ternyata ada seorang bayi berambut pirang dengan mata merah sedang menatap ke arahku , dengan suara bayi ia merengek solah- olah sedang mengajakku berbicara .
Aku hanya melongok karena tidak mengerti apa apa yang ia katakan dan apa ini dia kan bakugo / bom atom!!, Mana mungkin kita lahir di hari yang sama kan??.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk anime?!!(BNHA x Reader)
Adventurebagaimana jika kamu mati dan terlahir kembali?, dan parahnya kamu malah masuk ke dalam anime bnha?!. jangan lupa!, kamu terlahir sebagai keponakan dari seorang Hero bernama all might , yang telah menganggap mu sebagai anak sendiri?. wahh , tantangan...