*2200+ words
maafkeun kalo ada typo yaa beb
happy reading!
*****
Mobil Rajan berhenti di depan sebuah rumah sederhana dengan pagar pendek.
"Terima kasih tumpangannya, Pak." ujar Vlovia.
Malam ini Rajan menawarkan tumpangan untuk Vlovia karena mereka baru selesai meeting di jam 8 malam. Awalnya Vlovia menolak tetapi Rajan mengatakan arah rumah Vlovia dengan apartemennya juga sama daripada Vlovia harus pulang sendiri menggunakan angkutan umum malam-malam seperti ini itu akan membahayakan diri wanita itu juga.
"Santai aja, kita searah kok."
Vlovia mengangguk paham. Ia masih merasa sangat canggung bila harus berdekatan seperti sekarang dengan atasan barunya ini. Aura Rajan terlalu mengintimidasi baginya, padahal pria itu terlihat biasa saja.
Apalagi Vlovia tahu kalau atasannya ini sudah beristri, tidak hanya takut terintimidasi tetapi Vlovia juga takut di sangka selingkuhan dari pria tampan yang menjadi atasannya ini. Kan ga lucu kalau dia dilabrak sama istri dari bos nya ini karena salah paham seperti di sinetron-sinetron yang pernah ia tonton.
"Kalau gitu saya masuk ya, Pak. Sekali lagi terima kasih." ucap Vlovia sopan.
"Oh iya sebentar, Vlo, saya mau nanya sama kamu." suara Rajan mengintrupsi Vlovia yang akan membuka pintu mobil.
"Kenapa, Pak?"
"Makanan yang lagi viral sekarang apa ya? Dan sekiranya disukai sama cewe-cewe sekarang." pertanyaan yang ada diluar nalar Vlovia keluar dari bibir Rajan.
Vlovia tampak mengerutkan dahinya, ia sedang berpikir makanan yang akhir-akhir ini menjadi minat para wanita di luar sana.
"Seblak, Pak."
Makanan itu selalu lewat di beranda media sosialnya, teman-teman wanitanya juga sering mengupload makanan tersebut ke story sosial media.
"Seblak?" beo Rajan.
Vlovia mengangguk lalu meraih ponselnya sendiri dan mencari pencarian untuk seblak. Kemudian wanita itu menunjukkannya pada Rajan.
"Ini makanan yang disukain sama cewe-cewe sekarang?" tanya Rajan memastikan.
Vlovia mengangguk mantap.
"Bapak mau beliin buat Bu Renata?"
"Ah iya, saya besok rencananya mau beli makanan yang lagi viral gitu, karena udah lama juga ga di Indonesia jadi ga tau sama makanan yang lagi digandrungi kalangan muda, niatnya sih mau ajak istri saya biar sekalian saya cari yang cewe-cewe sekarang suka tuh apa."
"Menurut saya seblak udah cocok sih buat bapak cobain bareng bu Renata."
"Kamu ada rekomendasi restoran yang jual seblak enak ga?" tanya Rajan lagi.
Vlovia seketika terkekeh mendengar ada nama restoran di pertanyaan Rajan karena selama ini ia membeli hidangan itu dipinggir jalan.
"Kenapa?"
"Bapak mau saya rekomendasiin yang jual seblak enak banget?"
Rajan mengangguk.
"Di pinggir jalan, pak, nih bapak kalau mau pesan dan males buat panas-panasan mending pesan lewat aplikasi ojol aja, nanti dianter sampe depan pintu."
Vlovia menunjukkan pedagang kaki lima yang sudah terdaftar di aplikasi ojek online tersebut agar Rajan bisa memesannya besok.
"Ini enak banget deh, pak, saya sama adik-adik saya sering beli disini." cerocos Vlovia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Bombshell (jenrina) ✓
FanfictionKeduanya memutuskan untuk menikah saat sepakat dengan perjanjian hitam diatas putih yang akan berujung pada perceraian. Rajan hanya membutuhkan anak yang lahir dari rahim Renata untuk menemani masa tuanya. Renata pun sama ia hanya membutuhkan anak d...