"LEE JENOOO"teriak mama jeno yang bernama lee jaehyun."IYAA MAA"balas jeno.
"Nahh jeno,kenalin ini adik mama yang namanya jung jaemin"ucap jaehyun."hah aku belum pernah melihat adik mama yang satu ini?"ucap jeno.
"Haha iya,dulu paman jaemin tinggal di jepang dikarenakan ada perusahan yang mau berkerja sama denganya"jelas mama jeno.
"Njirr nih om2 ganteng banget dah jadi pengen gua ewe"batin jeno."kamu kenapa jen?"ucap jaehyun.
"Eh gpp ma"balas jeno."humm,ydh mulai hari ini paman jaemin bakal tinggal disini ya jen,dikarenakan paman jaemin rumah nya masih di renovasi"jelas jaehyun.
"Oke,tapi disini kan ga ada kamar tamu mah?"tanya jeno."kan bisa tidur di kamar kamu jeno"balas jaehyun.
"Tap-"ucapan jeno terpotong."tidak ada tapi-tapian cepet anter paman kamu ke kamar."tegas jaehyun.lalu jaehyun pun meninggalkan mereka berdua.
*Di kamar jeno
"Maaf paman kamar jeno berantakan"ucap jeno."haha gpp kok jen"bales paman jeno yang bernama Jung jaemin.
"Jeno keluar dulu ya paman"ucap jeno jeno pun keluar dari kamarnya sendiri.
Jaemin pun melihat kamar jeno menemukan kaset.lalu ia menyalakan tv dan memasukan kasetnya dan...
"Ahhh f-faster m-master~"desah seroang lelaki pun muncul.
"Pama-...AAAAAAA"teriak jeno dan langsung mematikan tv nya.
"Kamu belok jeno?"tanya jaemin."eh e-enggak k-kok"balas jeno.
"Bohong"balas jaemin."huh iya jeno belok"balas jeno kepada jaemin.
Jaemin hanya mengangguk."kamu uke atau seme jen?"tanya jaemin."seme kenapa?"ucap jeno.
"Paman jeno pergi dulu yah sama temen2 jeno,tolong bilangin ke mama"ucap jeno ke jaemin.
"Huh pergi malem2 gini kemana?"balas jaemin."eumm ke bar,tapi paman bilangnya ke mama jeno lagi jenguk temen jeno yang sakit yaa paman pliss"mohon jeno.
"Huh baiklah,tapi jangan minum terlalu banyak oke"ucap jaemin."Oke!,byee paman"pamit jeno
"Huh anak jaman sekarang"timpal jaemin
Sorry ceritanya ga nyambung dan garing hehe
So see you next chapter~