Jeno pun sudah selsai memakai bajunya lalu ia merebahkan dirinya ke ranjang,lalu bermain hp
Jaemin pun masuk ke kamar jeno setelah 3 tahun ia tidak memasuki kamar jeno.
Jeno sedang scroll instagram johnny nct dan melihat rotinya.jaemin melihatnya.
"Dihh cakepan juga abs saya dari pada dia"ejek jaemin."dihh siape lu maen asal ngomong aje"balas jeno.
Jeno pun membatasi ranjangnya dengan guling."ini batasan kita ya jangan sampe lu ngelewatin batasan ini"ucap jeno lalu tertidur.jaemin hanya bisa tersenyum tipis lalu ia tertidur.
*Keesokan harinya
"Hoammm"jeno terbangun jam 05.00 lalu ia mandi dan memakai bajunya dan berdandan untuk pergi ke kantor nya jam 06.06
"Bangunin tuh orang ga ya.....ga usalah bukan siap2 gue ini"batin jeno lalu turun dan berangkat ke kantor nya
*Skip ia pulang dari kantor jam 07.35
Jeno ingin mengambil sabun cuci mukanya di kamar mandi,dan saat ia buka pintu kamar mandi..
Cklek
Jeno syok melihat jaemin sedang bermain solo disana."ahh jen!"jaemin langsung menutup miliknya dengan handuk.dan sialnya handuk itu melorot karena terlalu kecil.
Jeno langsung mengalihkan pandangan ke arah lain."tolong ambilkan sabun muka gue di wastafel"ucap jeno."nih"jaemin mengasih sabun cuci muka ke jeno.
*Skip keesokan harinya
"Jen kamu udah ada pengganti?"tanya jaemin."blm ada yng c-cocok sm gue"jawab jeno.
"Ouhh gtu'balas jaemin.
Jaemin pun memeluk jeno yang masih rebahan diranjang."heh ngapain lo!!"panik jeno lalu berusaha melepaskan pelukanya.
"Biarkan saya seperti ini saya mohon"ucap jaemin.jeno ya bingung hanya diam.
Jaehyun melihat mereka dari luar kamar."huh kamu blm tau saja jen,apa yang besok terjadi"batin jaehyun sedih.
"Skip esok nya
"Nak ayo kita ke acara nikahan"ucap jaehyun."hmm,paman jaemin mana?"tanya jeno.
"A-ah jaemin udh duluan ke gedung pernikahanya"balas jaehyun.jeno hanya mengangguk.
*Sesampai nya mereka di gedung
"Ibuu!"teriak jaehyun kepada mamanya kita panggil saja liya.
"Jeno sudah tau tentang ini?"ucap liya."blm mom"balas jaehyun lalu menunduk.
"Aishhh kamu itu,nanti jeno kaget dan sedih bagaimana!"marah mamanya."maaf "timpal jaehyun.
Setelah brp jam pengantin pria dan wanita pun datang ke gedungnya.
Karena jeno penasaran ia maju kedepan untuk melihat pengantin nya.dan betapa kagetnya jeno ternyata pengantin pira itu adalah...
Jaemin
Jaehyun pun melihat anaknya yng terlihat sedih,ia ikut merasa sedih setelah melihat anaknya.
Jeno pun sepanjang acara hanya terdiam dan bengong.karena ia merasa ingin buang air kecil ia pun pergi ke kamar mandi.
Setelah ia selsai buang air kecil ia pun berpapasan dengan pamanya itu diperjalanan mengarah mau masuk aula.
"Selamat yaa paman,semoga paman bisa menjadi pendamping perempuan itu dengan baik hehe"ucap jeno."ahh terimakasih banyak jeno"ucap jaemin lalu jeno meninggalkan jeno begitu saja.
"Maafkan saya jeno"gumam jaemin.
Sorry jalur ceritanya aneh 😵
See next chapter~