Jeno ingin keruang tamu dan...
DIOR
"SUPRISE"ucap sakura dan yong jae."hah?"jeno ngebug (titisan emaknya).
"Gmn2"bingung jeno."km kan hari ini ulang tahun sayang"ucap jaehyun.
Jeno baru inget dam cengesan."makasih ma,pak,kak sakura,dan paman"jeno ngebow.
"Haha sama2 sayang"jaemin mencium bibir jeno.jeno mematung.sakura ingin ngakak tapi ditahan oleh jaehyun.
"M-maksud?"tanya jeno.taeyong menjelaskan ceritanya.
"Hueee paman jahat sama jeno"tangis jeno.jaemin memeluk jeno.jaehyum gemes dan langsung memeluk suaminya.
"Bawa aku pergi dari sini..."batin sakura."hikss hikss"jeno masih menangis.
"Shutt udah2 jangan nangis babe"jaemin mengelap air mata di pipi jeno.
Sakura memfoto adegan itu lumayam buat koleksi *sakura senyum2 sendiri.
*Akhirnya sakura dan yongjae pulang
"Tapi kok tdi kak sakura jalanya kyk pincang gtu?"tanya jeno."ouhh dia tdi hanya pura2 biar km percaya"cengir jaemin.
"Ydh jeno pulang dulu paman"pamit jeno."hah kok pulang?"jaemin bingung.
"Yakan kita cuman ponakan sama paman,trs kita udh eummm cerai"ucap jeno.jaemin langsung menarik jeno ke kamar lalu membanting jeno ke ranjang.
"Haha yng kau tandatangani itu surat palsu sayang,jadi kita blm cerai"senyum jaemin.jeno ngebug lagi.
Jaemin mencium pipi jeno.jeno malu2 tapi mau.
"Haha ydh tidur besok kamu ke kampus"ucap jaemin."hah kan gue udh lulus"balas jeno.
"Eh iya juga,ydh2 tidur udh malem"jaemin dan jeno pun tertidur.
Wahh sorry nda nyambung dan pendek hehe.
See you next chapter~