2

2.4K 163 11
                                    

"yoo bro"sapa jeno kepada teman2 nya yng bernama mark,haechan,chenle,dan jisung.

"Yoo sini lah jen"ucap mark."gimana jadi minum2 kita?"tanya haechan.

"Jadilah kuyy"balas jeno.jisung ingin mengambil bir tapi di cegah sama mark.

"Ga boleh kamu masih kecil sung,nihh minum susu aja"mark pun mengasih susunya ke jisung.

"Eumm oke hyung makasih"balas jisung lalu tersenyum.

Mereka pun minum2 kecuali jisung karena jisung masih bayi dimata mereka.

🔞🌚

"Uhhhh hole kuh gatalh"ucap mark yang sudah mabuk berat.haechan tersenyum dan membawa mark ke kamar vip yang telah ia beli.

"Mau ku bantu hyung?"ucap haechan.mark pun mengangguk.

Dan mulai haechan menciumi mark dan perlahan membuka pakaian mark.

"Enguhh"desah mark.dan langsung haechan membuka boxer mark.

Dan mark pun sepenuhnya telanjang,haechan mulai membuka seluruh pakaiannya dan tersisa boxernya.

"Ahhh fuck mee dadyhh"ucap mark.haechan tersenyum lalu ia membuka boxernya dan melemparnya ke sembarang tempat.

Mark melebarkan pahanya,tampang jelas lubang mark yang sempit itu.

Lalu ia mengarahkan miliknya ke hole mark dan...

Jleb

"AKHHHH SAKITH hiks hiks keluarh"mohon mark kepada haechan

Yaaa tinggalkan momen itu balik ke jeno, chenle sama jisung.

"Yakk berisik sekali mereka itu "ucap chenle yang masih lumayan sadar."humm mereka ngapain sih hyung kok berisik banget?"tanya jisung yang polos.

"Huh pusing gue chen,gue pulang dulu ya sung chen"pamit jeno."oke"ucap chenji.

"Inget anak orang jangan lu ewe dulu masih polos dia"ucap jeno kepada chenle."ck iyaloh hyung"balas chenle

"Ewe apaan sih?"batin jisung.

Hello ges gmn ceritanya sangat garing bukan 😘

See you next chapter~

Paman!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang