12

1.1K 72 0
                                    

Esok harinya orang tua jeno datang ke rumah jaemin."eh kak sini masuk"ucap jaemin.

"Gmn ekhem2 nya"tanya jaehyun."ahh gmn ya"balas jaemin lalu ia melirik jeno.

Jeno hanya tersenyum terpaksa.lalu taeyong merangkul pundak anaknya dan mengelusnya lembut.

Seorang perempuan pun keluar dari kamar,perempuan itu bernama sakura (bukan sakuranya naruto lohh).

"Ehh sakura!"sapa jaehyun."ehh mam"balas sakura lalu duduk disamping jaemin.jeno hanya bisa melihat pemandangan itu.

"Ehh paman jaemin,mam pa,dan kak sakura saya izin pinjam kamar mandinya ya"izin jeno."oh ya silakan jen gpp"balas sakura.

Jeno pun meninggalkan mereka."sakura aku mau buang air kecil dulu ya"ucap jaemin.sakur hanya mengangguk dan lanjut ngobrol dengan jaehyun.

Jeno didalam kamar mandi pun menangis dan merasakan sesak didada nya."hiks hiks jeno dulu elo terlalu bodoh"umpat jeno ke diri sendiri

Tiba2 ada yang membuka pintu kamar mandi.orang itu adalah jaemin.lalu jaemin mengunci pintunya.

"Ahh paman a-apa yang kau lakukan disini?"tanya jeno lalu mengelap air matanya."kau menangis huh?"tanya balik jaemin.

"T-tidak aku tidak menangis,tadi hanya kelilipan bulu mata haha"balas jeno."cihh kau berbohong kan,dan kelopak mata mu mulai hitam kau bergadang?"ucap jaemin.

"I-iya aku bergadang mikirin eummm...anime terbaru yang baru saja keluar"ucap jeno dan tiba2

Cup

Jaemin melumat bibir jeno dengan lembut.jeno yang mendapatkan perilaku seperti itu pun terdiam.

Lalu ia memberontak dan berusaha melepaskan ciuman jaemin itu."Eunghh!"jeno mengigit lidah jaemin.

"KAU GILA JAEMIN,INGAT KITA SUDAH TIDAK ADA HUBUNGAN APA2 SEKARANG KITA HANYA SEKEDAR PONAKAN DAN PAMAN INGAT ITU,AKU TIDAK MAU MENYAKITI HATI ISTRI MU!"bentak jeno lalu ia meninggalkan jaemin.

"Haha lucu,lihat saja nanti jeno kau pasti akan terkejut"batin jaemin.

Haiii maap pendek,dan kyknya chp selanjutnya kyk kurang nyambung deh :)

See you next chapter~    

Paman!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang