6

1.7K 114 2
                                    

Jeno keluar kamar dan melihat jaemin sedang ngobrol dengan seorang wanita dibawah.

Jeno pun turun untuk mengambil minum."dia siapa kamu sayang?"tanya wanita itu yang bernama winter

"Oh itu keponakan aku sayang tenang aja"balas jaemin."mereka saling sebut sayang?"batin jeno.

"wanna play baby?"goda jaemin."yess"balas winter.jaemin pun langsung membawa winter ke kamar.

"Mau ngapain mereka di kamar gue!"batin jeno.jaemin pun langsung menurunkan winter yang ternyata adalah sahabat masa kecilnya.

"Anjim geli gue huekk,huhu ayang karina tolong aku"rengek winter.'hilih cuman minta bantuan dong dikit,nanti gue bantu karina deketin lo deh"jelas jaemin."ouhh siap bos"balas winter semangat.

"Keknya jeno nguping deh,kuy buat suara laknat"ucap jaemin dan langsung memojokan winter ke dinding."ahhh faster jaemhhh ahhh ahh"desah winter,winter rasanya inget muntah saja sekarang.

Cklek

Jaemin langsung menaro kepalanya di leher winter tapi ga nempel.

"YAKKK JAEMIN APA YANG LO LAKUKAN DI KAMAR GUE"teriak jeno."kamu ga bisa liat privasi orang yang lebih tua dari kamu apa?"balas jaemin malas.

"YAA LO KALO MAU NGEWE JANGAN DISINI KONTOL"marah jeno."ouhh sudah bisa ngomong begitu kasar ya?"ucap jaemin."YE TERSERAH GUE LAH MULUT MULUT GUE NGENTOT"balas jeno.

"Cihh kau bertanya kan aku sudah brp kali meniduri wanita2,jadi ini sudah jelas dong"balas jaemin.jeno merasa kesal dan...

PLAK

Jeno menampar pipi jaemin begitu kerasa.winter terkejut dan sedikit takut dengan ekspresi wajah jeno.

BRAK!

"WOY JAEMIN MANA WINTER GUE"ucap temen jaemin yang bernama karina dan sekeligus musuh jeno sejak sma.

Karina kaget melihat ada bekas tamparan di pipi jaemin."ohh gue ngerti"batin karina.

"GUE KESEL SAMA LU KONTOL,NGENTOT,BABI,ANJING!"teriak jeno sambil memukul perut jaemin.

Karina menendang tubuh jeno hingga terjatuh."lu kalo mau berantem jangan sampe pacar gue liat tolol,dari dulu lu kagak berbuah cih"ucap karina dan ia langsung menarik winter keluar.

Tiba2 jeno ingin menendang balik karina dari belakang.dan langsung  jaemin menahan tubuh jeno

"LEPASIN BABI GUE MAU BERANTEM SAMA DIA!"teriak jeno.jaemin langsung menggendong jeno ala karung berasa dan membawanya keluar kamar.

"ASTAGA KALIAN KENAPA"kaget jaehyun."dan kenapa tadi ada 2 cewe keluar dari kamar"tanya ty.

Jaemin menjelaskan dan memberitahu kalo karina ternyata musuh jeno sejak sma."kak jaemin bawa jeno ke rumah ya"ucap jaemin.

"MAMA PAPA TOLONG JENO"teriak jeno."masalah harus ditanggung sendri jen"ucap ty.

Hehe jadi karina itu musuh jeno sejak sma,makanya jeno pas sma badanya suka babak belur karena berkelahi dengan karina.

See next chapter~

Paman!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang