15

1.5K 68 0
                                    

Setelah drama kejar-kejaran itu pun jaemjen ingin pamit untuk pulang tapi...

"Ga boleh,kalian nginep disini!"ucap winter."hah?,tapi kita ga bawa pakaian win"balas jeno.

"Gampang itu mah,pokonya kalian nginep disini jangan ngedesah mulu dirumah"ucap winter.

"Huh ydh"jaemin setuju2 aja.akhrinya winter mengajak jeno untuk bermain game.

Karina dan jaemin hanya memperhatikan mereka bermain."Anjing gua kalah"ucap jeno kesel.winter ketawa cekikikan karena ia menang.

*Keesokan harinya

Jeno dan jaemin kini berpamitan untuk pulang.

Pulang2 jaemin langsung membanting jeno kekamar dan melakukan ekhem2 gtu.

*1 tahun berlalu

Kini jeno sedang mengandung anak dari jaemin.

Jeno mengelus perutnya yng sudah lumayan membesar."huh dulu papa sama daddy jalur ceritanya aneh bngt ya?"ucap jeno sambil mengelus perutnya.

"Sayangg"jaemin menghampiri jeno."knp paman?"ucap jeno.

"Yakk jangan memanggil ku paman Jung Jeno"kesel jaemin."kau kan memang paman ku Jung Jaemin"jawab jeno.

"Tpi aku suami mu"ucap jaemin lagi."tetap saja kau itu paman ku,alias adek dari papa ku"jawab jeno lagi.

Jaemin hanya tersenyum tipis lalu mencium bibir jeno.

"I love you Jung Jeno."ucap jaemin."I love you too Jung Jaemin"balas jeno.

End.

Wahh udh end aja hehe,sorry kata2 nya sedikit bngt soalnya ga ada ide lagi.Trs maap klo suka typo atau banyak kesalahan di book ini.

Makasih juga yng udh baca book aku hihi.

see you in the next book~

Paman!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang