Tibalah bel istirahat
Jaemin sedang ingin nyamper jeno ke kanti.tiba2 yuna mencegah jaemin.
"Hai tampan"sapa yuna.jaemin tidak membalas sapaan yuna itu.karena yuna kesal ia menghampiri jaemin dan.ia mengalungkam tanganya di leher jaemin dan...
Cup
Yuna mencium bibir jaemin kaget.semua orang di kantin pun melihat mereka.
Jeno yang sedang duduk diseberang mereka bersama temanya hanya bisa bengong dan merasa nyesek di dadanya.
Jeno menggebrak meja dan pergi keluar kantin.jaemin yang melihat itu pun langsung mendorong yuna kasar.
"HUEKKK DASAR LONTE GARA2 LU KEPONAKAN GUE JADI PERGI ANJING,DAN INGET UMUR GUE 31 TAHUN BUKAN 20AN YANG KAYAK LO PIKIRIN NGENTOT!!."teriak jaemin ia mengejar jeno.
"Anjirr gue baru kali ini ngeliat paman jaemin ngomong sekasar itu"ucap haechan.
Jeno menangis di atap sekolah.jaemin berusaha mencari jeno di atap sekolah.
"JENOO!"teriak jaemin dan langsung memeluk keponakannya itu."maafkan aku jen"ucap jaemin.
"Hiksrot ga mau paman jahat sama jenoo hueee!!"tangis jeno dipelukan jaemin.
Lalu jeno perlahan tertidur di pelukan jaemin.jaemin langsung menggendong jeno dan pulang kerumah.
Buat yang bingung kok jaemin selalu ngikutin jeno ke sekolah trs mereka kapan pun langsung bisa pulang,jawabanya adalah karena sekolah itu milik Jung Jaemin.
"Bapak kok bapak gtu sih ninggalin saya huu"ucap yuna mau nangis."HEH LONTE LO APAIN ANAK GUE JENO SAMPE NANGIS HAH"ucap temen jeno yang bernama renjun.
"Hiksss pak jaemin mereka gangguin saya hueee"tangis yuna."kamu jangan nangis nanti jeno terganggu"ucap jaemin.
"Sini lu!"renjun menjambak rambut yuna."AAAAAA BABI LEPASIN LONTE SAKITTT"teriak yuna.
"Ikut jun!"ucap temen jeno lagi yng bernama hendery.jadilah 2 uke berantem dengan yuna karena telah membuah sahabatnya nangis.
"Urus perempuan itu ya 2 uke,nanti saya kasih pak gulaina sama pak xiaojun"ucap jaemin.
"SIAP PAK"ucap mereka ber2 dan lanjut menjambak dan memaki maki yuna.
Di rumah
"Kami pulang"ucap jaemin."ehh jeno kenapa kok kayak habis nangis gtu?"ucap jaehyun.
"Tadi dia salah paham,dia melihat selingkuhan hyunjin yang bernama yuna dan dia tiba2 mencium saya,dan disitu jeno salah paham dan menangis"jelas jaemin kepada kakaknya
"Ouhh,eh kalian udh ciuman"tanya jaehyun."udah baru saja tadi pagi"ucap jaemin bangga.
"Dihh ydh sono bawa jeno kekamar"ucap jaehyun."ongey kakak ku tercintah"ucap jaemin.
Jaemin pun membawa jeno ke ranjang dan menidurkan jeno di ranjang.
*Keesokan harinya
Jeno terbangun jam 06.45.dan ia langsung mandi dan turun kebawah.
"Eh sayang udah bangun"ucap jaehyun."humm,papa mana?"ucap jeno.
"Huh anak ini kalo lagi ngambek sama orang pasti yang dipepet bapaknya bukan aku"batin jaehyun."mah?"timpal jeno.
"Eh iya,papa kamu masih dikamar sana kalo mau manja manja"ucap jaehyun."hehe mama tau aja"lalu jeno mencium pipi mamanya.
Tok tok
"Masuk"ucap taeyong."papaa"jeno cemberut.
"Ngambek sama siapa lagi?"ucap taeyong."paman jaemin"jeno langsung menghampiri papa kandungnya itu.
"Gara2 kenapa?"tanya taeyong.jeno pun menjelaskan nya sampe menangis lagi.
"Hueee paman jaemin jahat sama jeno"tangis jeno."cupcup kamu itu udah umur 23 masih aja cengeng"ejek taeyong.
"Jeno"ucap mark masuk ke dalam kamar yongjae."APA!"teriak jeno.
"Sama saya yuk jangan nangis mulu nanti blackcard nya saya tarik semua ya"ancam jaemin.jeno pun langsung menghampiri jaemin.
"Dah yu ke kamar"ucap jaemin."heh lu mau apain anak gue!"ucap bapaknya jeno."mau bikin cucu buat anda tuan"ucap jaemin enteng
"Oh"ucap ty."lepasin anjing gue masih kesel sama lo babi"jeno berusaha mendorong tubuh jaemin yang menindih dirinya di ranjang
"Ga mau sebelum kamu maafim saya"ucap jaemin."dihh lo kan sama yuna,udh brp kali lu ngewe sama dia hah?"tanya jeno.jaemin yang tak suka dengan pertanyaan itu pun langsung keluar dari kamar dan membanting pintu.
"Dihh napa dah"gumam jeno.
Butuh jasa dorong ga pak?
HeheSee you next chapter~