Tibalah jeno dirumah mewah jaemin
"LEPASIN GUE BANGSAT"jeno memukuli geger jaemin.jaemin pun langsung membanting jeno ke sofa ruang tamu.
"Aww!"ringis jeno kesakitan."huh masih mending kamu belum saya sentuh jeno,kalo kamu sudah nikah sama saya,saya jamin anda tidak bisa jalam 1 bulan."jaemin meninggalkan jeno yang membeku.
"Nikah?"batin jeno.jeno menendang pintu jaemin dan."MAKSUD NYA NIKA GMN YA GUE BLM NGERTI BEGO"teriak jeno.
"Moh kau blm di kasih tau sama jaehyun,huh jadi tradisi keluarga kita itu harus menikah dengan keponakan sendiri,contohnya seperti mama dan papa mu itu"jelas jaemin (idk sorry aku ngarang soalnya).
"Tapi gue ga mau nikah sama lo"bantah jeno."yaa mau ga mau lu harus tetep nikah sama saya"balas jaemin.
Tibalah acara pernikahan
Jeno pun muncul dengan kemeja berwarna putih dan membawa bunga.jaemin tersenyum tipis melihatnya.
Dan acara pernikahan pun di mulai.mereka mengucapkan janji suci
(Dan untuk selanjutnya aku ga tau yaa karena aku gatau cara mereka mengucapkan janji suci itu kyk gmn,and aku tidak ingin merusak cara mereka mengucapkan janji suci,soo yaa kita skip saja ya.)
"Widih selamat bro"ucap haechan."hiksrot bayi gue udh gede aje"mark memeluk jeno.
"Inget paman jaemin jangan maen kasar2 kasian jeno nanti ga bisa jalan"ucap haecahn.jaemin hanya tersenyum dan...
Plak
Mark memukul kepala suaminya itu."jangan dengerin jen dia emng otaknya miring dari dulu hehe"dan mark langsung menyeret haechan turun.
Jeng bengong mendengar ucapan haechan."teman mu ada bener nya juga ya"ucap jaemin.
"Diem lu bangsat"ucap jeno kecil.jaemin hanya tertawa tipis.
Malam pun tiba
Jeno baru memasuki rumah langsung kesandung aku karpet."heh kontol!"jeno terjatuh."ckck blm kamu blm saya tusuk,kalo udah saya tusuk kamu ga bisa jalan jen"ucap jaemin.
"Dih gue aja ga mau ngelakuin itu huek,dah lah gue mau mandi"ucap jeno."awas saja kamu jen"jaemin tersenyum.
🔞🌚
Jeno baru selsai mandi dan langsung diperlihatkan jaemin berdiri hanya memakai handuk di pinggang nya.
"HEH MAU NGAPAIN LO!"teriak jeno."tentu saja membuat kamu mendesah sayang"balas jaemin dan langsung menggendong jeno ala karung beras dan membanting nya ke ranjang.
"Eh p-paman gue blm siapa hey,g-ue blm mau ditusuk"jawab jeno gugup."tenang aja jen ga akan sakit kok tapi nikmat"jaemin langsung membuka pakaian jeno tapi jeno memberontak.
Akhirnya jeno full telanjang dan milik jeno jeno tutupi dengan tanganya."sexy~"dan jaemin langsung mencium bibir jeno.
"Eungh"jeno hampir kehabisan nafas.dan jaemin langsung turun ke leher jeno membuat tanda.
"Eunghh j-janganh m-membuat t-tanda"desah jeno.lalu jaemin turun ke puting jeno.
"Ahhh gelih"jeno masih berusaha memberontak.dan jaemin menyudahi menyusu nya...
Jaemin membuka handuknya dan terlihat milik jaemin yng 2x lipat lebih besar dari punya jeno yng suka mengacung berdiri.jeno kaget dan pipinya merona.
"G-ga mau itu sangat panjang dan besar j-jaem,ga bakalan muat"ucap jeno dan ia ukur2 panjang jaemin sekitaran 24 cm.
"Tenang aja muat kok,soo lebarkan paha mu sayang"perintah jaemin.jeno pun melebarkan pahanya dan terlihatlah lubang jeno yang sempit itu.
Tangan jaemin yng kiri ia gunakan untuk mengocok penis jeno dan tangan yang kana ia pakai untuk memasukan jarinya ke hole jeno.
"AKHHH SAKIT"ringis jeno kesakitan."ini baru jari ku sayang blm penis ku"balas jaemin.
Dan jaemin pun mengarahkan penisnya ke hole mark dan..
Jleb
"AAKHHHH SAKIT JAEM KELUARKANH"teriak jeno hingga air mata nya mengalir keluar.jaemin mendiamkan miliknya dulu di dalam hole jeno.
"Sakit ya,ydh kita lanjutkan saja lain waktu ya"jaemin ingin melepaskan penis nya.dan tiba2 jeno memegangnya "eungahh ahh lanjutkan saja g-gapapah"ucap jeno.
"Tapi kamu kesakitan sayang aku ga mau kamu kesakitan"jelas jaemin.karena jeno kesal.ia membalikan tubuh jaemin dan badan jeno tidak kalah kekar dengan jaemin.
Dan ia lanjut memasukan milik jaemin ke holenya dan...
Jleb
"Akhhh"desah jeno.jeno pun menggerakkan pinggulnya dengan tempo sedang.
"Ahhh shit lubang mu sempit sekali"ucap jaemin
"AKHHH"desah jeno."huh padahal kau yang memasukannya jeno"ucap jaemin.
Jaemin pun memimpin permainan itu.
I'm sorry if the scene is weird :)
See next chapter~