mental yang terlatih

104 12 0
                                    

Melanjutkan chapter sebelum....

Brunei: itu tandanya kamu lagi beruntung indo, tangan kiri mu gak papa kan waktu itu?

Indo: itu gak papa, walau pun bekas luka nya masih ada intinya aku bisa lepas dari jajahan mereka.

Brunei: boleh aku liat bekasnya?

Indo: boleh saja.

Indo langsung membuka kancing baju nya lalu terlihat bekas luka yang cukup parah.

Brunei: bekas nya lebar sekali, aku rasa kamu jatuh dari ketinggian 12 lantai.

Indo: ya aku di penjara di lantai 12 paling tinggi. Sebelum nya aku di bawah tanah lalu aku dipindahkan ke lantai 12.

Singa: Indo,Brunei kalian dipanggil sama papa....

Brunei: tidak singa ini tidak seperti yang kau pikirkan

Indo: Brunei benar, aku hanya menunjukkan bekas luka di tubuh ku saja.

Singa: yasudah kalian cepatlah masuk, papa dan yang lain sedang menunggu kalian.

Brunei: baiklah singa, Indo ayo kita masuk ke dalam.

Indo:*mengangguk*

Mereka bertiga masuk ke dalam dan terlihat WHO sudah bersiap dengan jas dokter nya.

WHO: sudah masuk ya, ayo Indo tiduran dulu disini.

Indo: emang nya kenapa aku harus tiduran?

WHO: kau akan ku periksa dulu.

Indo: tapi kenapa harus aku? Kenapa tidak yang lain saja?

Asean: Indo yang lainnya akan diperiksa nanti setelah diri mu, ok?

Indo: baiklah aku akan mempercayai kalian.

WHO: nah sekarang tiduran dulu, dan kalian keluar lah dari ruangan ini.

Asean: iya iya, anak anak ayo keluar.

Anak anak Asean pun keluar dari VIP room tersebut. WHO menutup pintu ruangan lalu mempersiapkan sebuah suntikan. Indo tidur di atas kasur yang cukup empuk lalu melihat ke samping, lebih tepatnya ke arah WHO yang sedang mempersiapkan obat dan suntikan serta alat alat lainnya.

Indo: apa itu pak WHO?

WHO: ini namanya suntikan, aku akan menyuntik lengan mu dengan obat bius agar kau tidak merasakan rasa sakit saat aku memeriksa mu nanti.

Indo: memeriksa ku dengan cara apa sampai sampai aku harus disuntik dengan obat bius?

WHO: ...........

Indo: pak WHO jawab aku, dengan cara apa kau memeriksa ku?

WHO: ...........

Indo: jawab aku pak WHO?!

WHO: ...........

Indo: APA KAU TIDAK BISA MENDENGAR KU?! JAWAB AKU, DENGAN CARA APA KAU MAU MEMERIKSA KU SAMPAI SAMPAI HARUS MENYUNTIK KU DENGAN OBAT BIUS?! PADAHAL AKU SUDAH MEMPERCAYAI MU, TAPI KAU TELAH MENGHANCURKAN KEPERCAYAAN KU!! MEMANG BENAR KATA KAK TNI WAKTU ITU, DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG BAIK SAMA SEKALI!!! TIDAK ADA SATUPUN!!!!!

WHO: Indo tenanglah dulu, aku akan memberitahu tapi sebelum itu tenanglah!!

Asean dan anak nya mendengar teriakan indo dari luar kamar langsung mendobrak pintu kamar nya lalu masuk sambil teriak.

Asean: apa yang terjadi kepada indo, WHO?!

Brunei: ada apa dengan indo pak WHO?

Singa: astaga apakah dia mulai lagi?

Beautiful Days Have Become Memories - Country Humans Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang