bertemu mantan musuh

83 11 0
                                    

Indo: heh tidak ada gunanya berbicara dengan kalian ya, aku sudah bilang jangan pernah muncul di hadapan ku lagi bukan.

Neth: maaf kan aku indies, tetapi aku tidak bisa meninggalkan mu lagi seperti dulu.

Indo: sudah kubilang jangan panggil aku indies lagi!!

Japan: indo-kun aku tau yang kulakukan waktu itu salah, tapi tolong lah kumohon maafkan perilaku diri ku dulu.

Indo: tidak akan.

Neth: tapi itu semua karena ayah kami indies, mengapa kami juga bersalah dan kau tidak ingin memaafkan kami?

Indo: itu karena kalian juga ikut membantu ayah kalian sehingga pada akhirnya kalian berada di jalan yang salah.

Japan: jadi apakah kau mau memaafkan kami? Kami berjanji akan memberikan apapun yang kau mau bahkan menjadi pelayan mu.

Indo: untuk saat ini aku akan pikirkan baik baik, tetapi jangan harap jika aku sudah memaafkan kalian akan dengan mudahnya aku melupakan apa yang telah kalian lakukan kepada ku dulu.

Neth dan Japan: .......

Indo: sudahlah aku mau pulang, menyingkirlah.

Neth: maaf telah menghadang mu keluar, indies.

Indo: .......

Indo pergi ke gerbang dan menemui mobil keluarga Asean yang sudah menunggu dirinya.

Indo: maaf aku lama, tadi ada gangguan sedikit.

Brunei: tidak apa ndo, ayo pa kita pulang.

Asean: iya.

Asean mengendarai mobil nya dan pulang menuju mansion nya. Sesampainya di mansion, indo langsung menuju kamar nya begitu pula dengan anak anak yang lain beserta Asean.

Setelah selesai bersiap siap, indo turun lebih dulu daripada saudara (poengoet) baru nya yang lain. Ia memilih untuk memasak makan siang agar Thai dan Brunei tidak perlu capek capek memasak makan siang.

Indo: masak apa ya?

Indo berpikir keras lalu akhirnya ia tau apa yang harus ia masak untuk makan siang mereka. Dia mulai memasak dan aroma masakan nya menyebar ke seluruh ruangan mansion.

Thai: indo kau memasak lagi?!

Indo: i-iya hehehe

Thai: seharusnya kau bilang ke aku biar aku bisa membantu mu sekaligus melihat resep masakan mu itu.

Indo: iya maaf Thai.

Thai: sudahlah tidak apa, lagian kamu masak apa ndo?

Indo: aku masak sambal ikan.

Thai: mau ku bantu?

Indo: tidak usah Thai, aku sebentar lagi selesai kok.

Thai: kalau gitu aku bantu menyajikan ya.

Indo: iya deh.

Anak Asean dan Asean langsung turun ke ruang makan dan melihat masakan yang telah tertata rapi di atas meja makan.

Brunei: wangi sekali aroma nya, indo kamu masak apa?

Indo: masak sambal ikan doang kok.

Thai: nah mumpung semua sudah disini, ayo kita makan dulu.

Mereka mulai makan siang.

Asean: indo bagaimana hari pertama mu di sekolah?

Indo: baik kok pa, indo juga bertemu rekan lama indo

Asean: rekan lama?

Indo: iya, nama nya Riko. Kalau berjumpa dengannya indo akan perkenalkan dengan papa ya.

Asean: iya ndo.

Singa: oh iya ndo, kenapa sikap mu tadi beda 180° kalau dengan neth? Apa dia membuatmu kesal?

Indo: neth itu......dia, ayah, dan bawahan ayah nya telah membantai habis keluarga ku......

All: !!!

Brunei: jadi dia yang membantai keluarga mu dulu?!

Indo: iya.
________________________________________________________

Maaf pendek karena waktu author sudah mau habis.

See you next time~~

498 kata.

Beautiful Days Have Become Memories - Country Humans Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang