Mentari datang di pagi hari dan mulai menyinari dunia, indo yang terlalu bersemangat bangun pukul 02:30. Jam dimana para anak asteng belum bangun dan masih di alam mimpi, indo tidak tau harus ngapain memutuskan untuk membuat sarapan, beribadah dan bersiap siap untuk sekolah.
Indo: masak apa ya?
Indo membuka kulkas dan melihat isinya, hanya ada telur, rempah rempah, dan susu disitu. Ia memutuskan untuk membuat nasi goreng dengan telur yang ada isian nya dan sedikit setengah matang biar menggoda selera para anak asteng dengan susu sebagai minumannya.
Indo: aku akan memasak yang ada saja lah.
Indo mulai memasak, setelah selesai ia bersiap siap dan membangunkan saudara nya yang lain di kamar mereka. Dimulai dari Singa ke Malay.
Indo: Singa apa kau sudah bangun? Jika belum aku akan masuk ya.
Indo membuka pintu kamar Singa dan terlihat jelas Singa yang sedang tertidur di atas meja kerja nya dengan beralaskan laptop dan beberapa kertas dokumen negara nya.
Indo: berantakan sekali disini, sebelum membangunkan Singa mungkin aku akan membereskan ini sebentar.
Indo membereskan kamar Singa yang sangat berantakan seperti hidup lu, haha canda canda. Setelah selesai membereskan kamar Singa indo mencoba membangunkan Singa yang sedang tertidur.
Indo: Singa bangun lah, kau bisa terlambat nanti.
Singa: ter...lam....bat....
Indo: ya terlambat, nanti dihukum loh.
Singa: ASTAGA APA AKU TERLAMBAT?!BAGAIMANA INI PEKERJAAN KU BELUM SELESAI SEMUA?!!
Indo: Singa tenanglah, kau masih bisa melanjutkan tugas mu. Aku bilang kau akan terlambat karena jika tugas mu belum selesai maka akan gawat.
Singa: hah....indo jam berapa sekarang? Kau menakuti ku hanya karena kata terlambat.
Indo: maaf Singa, sekarang sudah jam 03:56.
Singa: syukurlah aku bisa melanjutkan tugas ku, tinggal beberapa lembar lagi maka selesai. Kamarku kenapa menjadi rapi begini?
Indo: aku yang membereskan nya untuk mu tadi.
Sing: trimakasih indo, bangunkan lah yang lain. Jika aku sudah selesai dengan tugas ku maka aku akan turun kok.
Indo: baiklah kalau gitu aku bangunkan yang lain dulu ya.
Singa: tunggu dulu indo.
Indo: ada apa?
Singa: kalau kau ingin membangunkan Malay jangan pake cara lembut ya.
Indo: kenapa? Nanti aku dikira pilkas sama nya.
Singa: tenang biar aku yang nanggung itu nanti, dia itu susah untuk dibangunkan jadi pastikan pakai cara yang sedikit extrim.
Indo: begitu, baiklah.
Indo pergi membangunkan yang lainnya.
Indo: Brunei apakah kau sudah bangun?
Brunei: indo ya cepat sekali kamu bangun, ya aku sudah bangun kok. Bangun kan saja yang lainnya.
Indo: baiklah Brunei, jangan lupa untuk salat ya.
Brunei: iya indo.
Indo pergi ke kamar Cambo Laos
Indo: Cambo Laos apakah kalian sudah bangun?
Laos: aku sudah bangun ndo, cuma si Cambo belum. Bangunkan saja yang lain karena aku ingin membangunkan si putra tidur ini.
Indo: baiklah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Days Have Become Memories - Country Humans
Historische RomaneMaja : Nusa, kamu mau kemana?! Nusa : Nusa mau keliling daerah keraton ayahanda Maja : yaudah hati hati ya, jangan pulang terlalu malam nanti ibu mu marah Zamrud : ada apa nih ya bawa bawa nama ku?!! Maja : ehehe gak kok gak ada... Nusa : yaudah ka...