Indo: iya, jangan kenceng kenceng bawa nya ya.
Ame: iya deh kalo itu mau mu.
Ame pun membawa motor nya dengan kecepatan sedang, biar si indo nya gak mabok lagi pas turun.
Ame: kau ingin kemana lagi setelah ini indo?
Indo: aku mau beli yang dititip Phil, Thai, Viet, dan Myan saja. Itu yang terakhir.
Ame: yang pertama titipan si Phil dahulu, dia nitip apa biar kita ke toko nya.
Indo: Phil nitip Adobe.
Ame: Adobe? Dari jalan sini tinggal belok kanan lalu lurus sampai ketemu lampu jalan saja.
Indo: akan ku ingat siapa tau akan berguna.
Ame langsung menjalan kan motor nya ke tempat penjual Adobe, setelah sampai indo langsung turun dan langsung membeli apa yang Phil minta.
Indo: permisi om, saya mau beli Adobe.
Kay: baiklah, itu saja?
Indo: iya, tapi kalo om jual Thai tea, Boba, gorengan ya saya beli juga.
Kay: kamu pikir saya cuma jualan Adobe, bangkrut saya kalo cuma jualan itu doang.
Indo: loh kok bangkrut om?
Kay:tidak semua orang suka Adobe dek, itulah kenapa saya jualan nya lebih dari satu. Ya udah kamu mau berapa Thai tea, Boba, gorengan nya?
Indo: saya mau 12 Thai tea, 5 Boba rasa Silverqueen, dan gorengan nya uhm....Rp20.000 aja om.
Kay: ok.
Ame: kau sudah memesannya, indo?
Indo: sudah Ame, tinggal nunggu beberapa menit.
Ame: duduk dulu biar gak capek.
Indo: iya.
Ame dan indo menghampiri kursi yang ada di dekat mereka lalu Ame menduduki nya terlebih dahulu. Indo yang ingin duduk tapi ditarik tangan nya oleh Ame lalu di duduk kan di atas pangkuan nya.
Indo: A-Ame?
Ame: sssstt......diamlah dan duduk saja, ngomong ngomong kau sangat wangi ya? Aroma mu sangat harum dan menenangkan.
Indo: t-terima kasih, tapi Ame......bisakah kau melepaskan ku?
Ame: ada apa?apa kau tidak suka di pangku?
Indo: bukan Ame, tapi itu.....
Ame: itu apa indo?~
Indo: i-itu.....ada sesuatu yang keras yang menyentuh ku di bawah.
Ame: tenang lah, itu tidak apa.
Indo: tapi rasanya tidak nyaman bagi ku, Ame.
Ame: kau mau aku membawa mu pulang ke rumah ku?
Indo: tidak tidak, baiklah aku akan diam saja.
Beberapa menit kemudian......
Kay: dek pesanan mu udah jadi.
Indo: iya om, berapa semua nya?
Kay: Rp165.000 aja dek, tapi karena kamu imut jadi Rp140.000 aja dek.
Indo: ok om, nih uang nya. Makasih ya om.
Kay: iya dek, sama sama.
Ame: yok.
Indo: ayok.
Ame dan indo pergi menaiki motor dan melaju menuju jalan ke mansion Asean, suasana sedikit canggung tetapi akhirnya indo menyerah dengan suasana dan langsung memulai percakapan lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Days Have Become Memories - Country Humans
Historical FictionMaja : Nusa, kamu mau kemana?! Nusa : Nusa mau keliling daerah keraton ayahanda Maja : yaudah hati hati ya, jangan pulang terlalu malam nanti ibu mu marah Zamrud : ada apa nih ya bawa bawa nama ku?!! Maja : ehehe gak kok gak ada... Nusa : yaudah ka...