AtsuOsa

2.6K 112 27
                                    

Dah ketebak sih bakalan banyak yang pilih ini. Oke lanjut
.
Serigala x Kucing

.
.
.

Jauh didalam hutan, terdapat sebuah keluarga yang hidup dengan damai.

Yah, walaupun ayahnya berasal dari ras serigala dan ibunya berasal dari ras kucing. Mereka memiliki anak kembar yang bernama Miya Atsumu dan Miya Osamu.

Atsumu yang mewarisi gen ayahnya dan Osamu yang mewarisi gen ibunya.

.
.
.

Saat mereka berusia 18 tahun, orang tuanya pergi untuk menemui teman mereka yang dari ras burung jauh di wilayah barat sana.

Sehari setelah orang tua mereka pergi, Atsumu diam-diam melihat koleksi barang manusia milik ayahnya ketika kembali dari wilayah manusia.

"Eh? Apa ini, kenapa ada tanda 20+ nya?"

Dengan penuh rasa penasaran Atsumu pun membuka dan membaca buku tersebut. Ketika membacanya, wajahnya dengan cepat berubah menjadi berwarna merah dan ekornya menegang. Dan ITU nya.

.
.
.

Malam hari pun tiba.

"Hey Samu," panggil Atsumu yang melihat Osamu sedang membaca dengan tengkurap diatas kasur. Dengan celana pendek dan baju yang agak terangkat.

"Apa?" Osamu menjawab tanpa berpaling sedikitpun.

"Ingin mencobanya?"

"Mencoba ap-AAA" Osamu terkejut karena tiba-tiba Atsumu membaliknya, dan posisi mereka sekarang seperti gambar dibawah ini.

.

/yapp, kembali lagi bersama gambar author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


/yapp, kembali lagi bersama gambar author. Mohon untuk dipahami.

.

"Tsumu! Kenapa ka- umphhh!"

Dengan tiba-tiba Atsumu menciumi Osamu dengan brutal.

"Ummh! Hmmp! Uhuk! A-apa apaan kau?! Lepaskan!" Osamu berusaha untuk memberontak tetapi mengingat Atsumu adalah serigala, serigala yang sedang menerkam mangsanya.

Dan tanpa Osamu sadari, Atsumu telah melucuti pakaiannya. Atsumu kembali bermain dengan puting Osamu dengan mulutnya.

"Hngghh.. He-hentikan.. Aaghh!"

Dengan tidak sabar, Atsumu memasukkan satu jarinya ke lubang Osamu. Awokawok

Atsumu terus melakukan nya sampai jari ketiga masuk, dengan sabar dan pelan.. Atsumu melakukan nya karena orang tua mereka sedang tidak ada jadi ini kesempatan nya.

"Uuhh.. Keluarkan.. Hiks.."

Tanpa menjawab sama sekali Atsumu menarik jarinya dan memposisikan miliknya untuk masuk menggantikan jarinya.

"AAKHH!"

Osamu berteriak kesakitan ketika Atsumu mulai masuk, kedua tangannya kini telah dilepaskan dan Osamu mencengangkan punggung Atsumu ketika dia merasa lebih sakit.

"Ahh.. Ah..."

Atsumu berhenti sejenak supaya Osamu terbiasa dengan ini. Setelah beberapa menit, Atsumu mulai bergerak dan mendengar erangan dari Osamu yang ada dibawahnya.

.
.
.

Jam 2 malam.

"Haah.. Hhah.. Ah..."

Osamu benar-benar lelah dan Atsumu benar-benar gila.

Dengan perlahan Atsumu menarik miliknya keluar dan cairan yang dia keluarkan beberapa saat yang lalu ikut keluar dari lubang Osamu.

Dan ya, setelahnya Osamu tidak bisa berjalan selama 3 hari. Beruntung orang tua mereka kembali setelah Osamu sudah bisa berjalan dengan normal.

Meskipun begitu mereka tetap melakukan kegiatan itu ketika orang tua mereka sedang pergi.

.
.
.

SunaOsa
- Vampir x Manusia Biasa

BokuOsa
- Pengawal x Pangeran

OiOsa
- Iblis x Malaikat

Kembali lagi bersama si imut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kembali lagi bersama si imut.
Huekk. Apa author ngasih rambut aja ya biar gak sepi amat tu oncol.

Miya Osamu Harem S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang