OiOsa

978 50 18
                                    

Iblis x Malaikat

.
.
.

Iblis dan malaikat adalah dua bangsa yang saling membenci, bahkan dicerita manusia, semua iblis itu jahat dan semua malaikat itu baik.

Tapi tidak semua iblis itu jahat dan tidak semua malaikat itu baik.

Seperti sekarang ini, Oikawa adalah seorang iblis yang tidak terlalu peduli dengan bangsa nya, dia tidak ingin di cap jahat hanya karena dia iblis.

Hingga pada suatu hari dia pergi ke sebuah danau ditengah hutan untuk menghindar dari pertemuan para iblis. Disana dia melihat seorang bangsa malaikat, malaikat itu terlihat kesepian sampai Oikawa menghampiri nya.

"Haloo~ kenapa seorang bangsa malaikat sendirian ditempat ini? Hei apa mau men-"

Oikawa menghentikan ucapannya begitu melihat bangsa malaikat itu menangis, namanya Osamu, dia berkata bahwa dia sedang menghindari malaikat yang lain karena dia sering dilecehkan oleh para malaikat itu.

Osamu awalnya merasa senang karena Oikawa selalu menemaninya ketika datang ke danau itu, tapi hari ini agak sedikit berbeda.

.
.
.

"T-tunggu.. apa yang mau kau lakukan..?" tanya Osamu.

Oikawa yang ditanyai hanya diam saja dan mendekati Osamu sampai akhirnya mencium bibir pink itu.

"Uhmm!"

Osamu ingin lari tapi Oikawa menahannya dengan kuat. Dan badannya dikekang.

"Lep- mmhhh!"

Oikawa bermain dengan lidah Osamu sebentar lalu Oikawa mulai melepaskan pakaian mereka berdua dan membaringkan Osamu dikasur di sebuah gubuk yang Oikawa buat sendiri.

Meskipun tidak terlalu besar, Oikawa membuatnya dengan kekuatannya sendiri.

"Aahh.. H-henti- AH!"

Oikawa memasukkan miliknya dalam sekali hentak dan bergerak dengan agak kasar.

"Ahh.. Ah... Ahn.."

Osamu meremat sprei kasur hingga kusut dan Oikawa yang melebarkan kaki Osamu supaya dia bisa memasukkan miliknya lebih leluasa.

"Aghh.. Uuhhh... Nghh..."

Dengan usil Oikawa membuat dirinya membesar, dan itu nya juga pasti ikut besar yang membuat Osamu kewalahan. Aju Nice.

Osamu sudah keluar beberapa, dan Oikawa baru 3 kali.

.
.
.

Setelah melakukan kegiatan hot itu Oikawa yang masih terbangun membuat janji pada dirinya sendiri, bahwa dia tidak membiarkan siapapun untuk melukai malaikat nya.

Dan Oikawa memutuskan untuk mengajak Osamu untuk tinggal di dunia manusia dan melepas status mereka sebagai iblis dan malaikat untuk hidup sebagai manusia biasa.

.
.
.

BokuOsa
- Pengawal x Pangeran

AtsuOsa
- Dewa x Elf

KenOsa
- Raja x Ratu (Mpreg)

Awokawokawokaowk

Awokawokawokaowk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Healing bestie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Healing bestie.

Miya Osamu Harem S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang