Stalker x Idol
.
.
."Kau milikku, dan tidak akan kubiarkan seseorang mendapatkan mu..." gumam seseorang dikamar yang penuh dengan foto idol terkenal bernama Miya Osamu.
Miya Osamu berasal dari grup idol yang sangat terkenal di Jepang, tidak hanya perempuan yang jatuh hati padanya bahkan lelaki pun jatuh hati padanya karena kecantikannya itu.
Dimana ada idol, disana ada stalker.
Suna Rintarou, awalnya kehidupannya aman aman saja sebelum dia berprofesi sebagai stalker untuk meng stalk idol kesayangannya. Dia bahkan tidak ketinggalan informasi sedikitpun tentang Osamu, mulai dari keluarga, makanan kesukaan, bahkan sampai tempat tinggalnya pun dia cari sampai dapat.
Dan disini lah puncak nya, Osamu sedang sendirian di rumah nya karena orang tua dan kakaknya sedang pergi keluar selama 2 hari dan dia pun sedang istirahat karena mengalami cedera saat latihan koreografi. Suna tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk berDUAan dengan idol nya itu.
.
.
.Ting tong~
"Ohh.. mungkin kiriman paket ku."
Saat Osamu membuka pintunya sedikit, sebuah tangan langsung membuka pintu itu dengan paksa dan Osamu pun langsung di peluknya dengan erat lalu mengangkat nya untuk dibawa kekamar sang pemilik rumah.
"Lepaskan!"
"Tidak sayang... tidak akan.."
Dapat Osamu lihat wajah penuh obsesi orang yang saat ini sedang berada dihadapan nya.
Suna melumat bibir chery Osamu dan memasukkan tangan kanannya kedalam baju Osamu dan memainkan putingnya sedangkan tangan kirinya menahan kedua tangan Osamu dengan kuat.
"Mmhhhh...."
"Puahh... siapa kau dasar bajin*gan!"
"Kata-katamu sayangku..."
Tanpa mendengarkan Osamu, Suna menegakkan tubuhnya dan memegang kedua kaki Osamu lalu membuatnya mengangkang lebar. Entah sejak kapan mereka berdua sudah tidak memakai pakaian mereka.
Melihat lubang Osamu yang kini telah basah, Suna mengarahkan miliknya dan langsung memasukkan nya kedalam Osamu tanpa melonggarkan nya dulu.
"AHH! SAKIT BODOH! UGHHH..!!"
Langsung saja Suna memasukkan seluruhnya dan dia memejamkan matanya dengan perasaan senang karena penyatuan nya dengan kesayangannya ini.
"Ahh! Nghh! Nghh.. hngggg..."
Osamu meremas erat bantal yang ada dikepalanya dan berusaha untuk menarik diri tapi tidak bisa karena Suna menahannya dengan erat.
Bagian bawahnya terasa sangat tidak nyaman, bahkan darahnya mengalir keluar karena Suna melakukannya dengan sangat sangat kasarrr.
Suna terus memaju mundurkan miliknya dan menghiraukan rengekan kesakitan Osamu, bahkan Osamu sendiri hanya mendesah dan membiarkan orang yang ada di atas nya untuk melakukan semaunya karena dia sudah tidak bertenaga lagi.
"Hnghh... hiks ber-hentiihh... anghh.."
"Nghh... kau benar-benar enak dibawah sini sayangku..."
Suna tidak membiarkan bibir cantik itu nganggur dan melumat nya terus dan saat dirasanya Osamu mendorongnya, dia malah berpindah ke putingnya dan menghisap nya.
"Uhhk! Ahh! Aahh! Aahh.. hnggghhh..!"
Untuk kesekian kalinya Suna mengeluarkan muatannya didalam Osamu dan membuat banyak tanda ditubuh Osamu.
Yahh sepertinya Osamu harus hiatus untuk beberapa saat :v
.
.
.BokuOsa
- Pengawal x PangeranDaiOsa
- Naga x Manusia (Mpreg)AtsuOsa
- Dewa x Manusia (Angst).
.
..
.Lagi sehat-sehat nya jadi double up hari ini gak siiihhhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya Osamu Harem S2
RomanceHalo Halo Haloo~ Jadi ini adalah cerita tentang Osamu yang mengharem, selamat menikMATI para readers ku tersayang.. Up kalau lagi pengen 😗