Raja x Ratu (Mpreg)
.
.
.
."Uhmm.. Nghh.. Ah! K-kenmaa.. Uhh... Bayi-nya...."
"Shh.. Tidak apa.."
Kenma memeluk Osamu dari belakang dan membenarkan posisinya, Osamu saat ini sedang hamil lima bulan dan raja kita ini tidak bisa untuk menahan nafsunya.
Dengan hati-hati Kenma membalik tubuh Osamu dan langsung menghisap bibir menggoda itu.
"Uhmmm... Hnghhh..."
Setelah beberapa hentakan, Kenma mengeluarkan nya diluar dan menatap Osamu yang masih meraup banyak oksigen.
"Ahh..!"
Dan sekali lagi Kenma masuk dan menyapa calon anaknya. Entah kenapa nafsu Kenma terhadap Osamu yang saat ini sedang megandung anaknya.
"Cantik... Kau tau Samu? Aku sangat suka melihatmu yang mengangkang lebar untukku, apalagi dengan perutmu yang besar ini.." ucap Kenma sambil mengelus perut Osamu.
"Henghhh... Kenmaa.." Osamu mengeluh karena sedari tadi Kenma hanya bergerak sedikit dibawah sana.
"Hahaha.. Apapun untuk mu sayang..."
"Uhh.. Ah.. Ahh... Uhmmm..."
Kenma menggeram rendah saat merasa Osamu terlalu menjepit nya dibawah sana. Kemudian Kenma menuntun Osamu untuk mengarah kesamping dan menaruh kaki kanan Osamu dipundak nya dan menciumnya.
/EHEK. SUMPAH GAK BISA BERWORD-WORD LAGI AMA YANG GUE GAMBAR
Dan seperti itulah sampai subuh, Kenma ingin lanjut tapi dia juga khawatir dengan tubuh Osamu. Jadi yaa, lanjut besok itunya (≧∇≦)/
.
.
.BokuOsa
- Pengawal x PangeranKuroOsa
- Guru x MuridSunaOsa
- Stalker x Idol.
.
.Alhamdulillah masih sehat walafiat, belum mokad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya Osamu Harem S2
RomanceHalo Halo Haloo~ Jadi ini adalah cerita tentang Osamu yang mengharem, selamat menikMATI para readers ku tersayang.. Up kalau lagi pengen 😗