KitaOsa

1.4K 67 25
                                    

Pemburu x Rubah
.
.
.

Telah tersebar berita bahwa terdapat "Manusia Rubah" didalam hutan, itulah sebutan orang-orang karena menurut kesaksian beberapa orang, dia memiliki tubuh manusia tetapi memliki telinga dan ekor rubah.

Kita Shinsuke, adalah seorang pemburu berpengalaman yang selalu bekerja sendiri.

"Manusia rubah ya... menarik.." ucap Kita dengan seringai nya.

.
.
.

TAP TAP TAP!
SREEKK

"Hah.. Hah.. Hahh.."

Saat ini manusia rubah yang bernama Miya Osamu itu sedang berlari dari kejaran seseorang.

"Bagaimana bisa ada manusia ditengah malam seperti ini! Apa dia gi- AAKKH"

Belum sempat menyelesaikan kalimat nya, Osamu langsung terjerat jaring yang datang entah dari mana.

"Kena kau.."

Kita pun menyuntikkan obat bius dan membawa Osamu pergi kerumahnya, dia tidak ingin menjual makhluk selucu ini, dia ingin hanya dia yang melihat Osamu..

Setelah sekitar 2 jam berkendara, Kita akhirnya sampai dan langsung membawa Osamu menuju kamarnya.

Eits, tunggu dulu, karena Osamu masih tidur jadi Kita memutuskan untuk mandi bersama di bathup.

.
.
.

Pagi pun tiba, dan Osamu masih suci.

"Enggh... dimana..?"

"Dirumah ku, karena kau sudah bangun.. ayo main sebentar."

"Me-menyingkir! Lepaskan aku!" Osamu berusaha memberontak tetapi itu tidak membuat Kita bergeming, mungkin karena masih ada efek biusnya.

"Mmhhh! Nghh!"

Kita mencium bibir Osamu sambil menahan kedua tangan Osamu dan tangan yang satu lagi membuka jubah mandi yang dikenakan Osamu.

"Telinga mu lucu.."

"Ukhh... s-sakiit.."

Osamu merasa aneh, dia tidak terbiasa dengan situasi ini.

Terasa sudah agak longgar, Kita yang sudah full naked memasukkan miliknya dengan perlahan sambil memperhatikan wajah kesakitan Osamu. Osamu yang merasa kesakitan pun mencakar punggung Kita, untung kukunya gak panjang.

"Hhnghhh... Aahh!"

Kita langsung menggerakkan pinggulnya tanpa membiarkan Osamu terbiasa dulu.

"Ahh! Ah! Ahngghh!"

Osamu semakin memeluk Kita dan mulutnya yang dilumat, puas dengan mulut Osamu, kita pindah ke puting Osamu.

Meskipun Osamu sudah lelah tapi Kita masih melanjutkannya entah sampai kapan.

.
.
.
.

Maaff lamaa, sedang stress dengan hidup yang gak jelas ini 🦖

BokuOsa
- Pengawal x Pangeran

OiOsa
- Iblis x Malaikat

UshiOsa
- Bos x Sekertaris

UshiOsa- Bos x Sekertaris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Miya Osamu Harem S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang