AtsuOsa

1K 40 10
                                    

Dewa x Elf

.
.
.

"He-hentikan!"

"Kau tidak akan bisa lari baby~"

Atsumu adalah seorang dewa yang bertugas untuk memeriksa kedamaian antar ras, dan khusus untuk dirinya sendiri dia secara pribadi mengawasi ras ELF, atauuu lebih tepatnya mengawasi sang pujaan hati. Osamu.

Tidak sampai seminggu dia dengan berani langsung mendekati Osamu dan ngajak itu.

"Lepaskan!"

Entah sudah berapa lama Atsumu menahannya. Kini dia tidak memikirkan apapun lagi selain Osamu.

Lidah Atsumu melesak masuk, dengan lihai menjilati dan meregangkan otot-otot anusnya. seketika Osamu merasa seluruh sendi yang menopang tubuhnya berubah menjadi agar-agar.

"Uhh... Ahhk... Ahh.."

Atsumu memasukkan tiga jari tanpa ragu dimasukannya ke lubangnya dan menghentak tepat di prostatnya.

"AH!" pekik Osamu.

Dia mulai merengkuh pinggang Osamu dengan erat, menariknya mendekat bersamaan dengan pinggulnya yang menghentak ke depan. Temponya cepat dan momentumnya terasa begitu menghukum. Dia menarik keluar miliknya hanya untuk menghujamnya masuk kembali.

Setelahnya tolong abaikan rengekan Osamu dan geraman rendah Atsumu disela kegiatan panas mereka. Pura-pura gak paham aja mereka ngapain, jangan cari tahu tahapan selanjutnya. Mari ke luar, cabuti rumput dan hitung daun yang jatuh dari pohon.

.
.
.

BokuOsa
- Pengawal x Pangeran

KenOsa
- Raja x Ratu (Mpreg)

KuroOsa
- Guru x Murid

KuroOsa- Guru x Murid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Miya Osamu Harem S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang