SakuOsa

481 27 4
                                    

He he he he

Masih idup kok gess 🥴

And sekedar info, aku dah berhenti di ig ama tiktok, mau fokus aja ama nih wattpad :)

.
.
.

Roh x Penyihir (Omegavers)

.
.

Miya Osamu adalah seorang penyihir berbakat, banyak sihir yang telah diciptakannya dan salah satunya adalah pemanggilan roh yang telah disempurnakan nya, karena sebenarnya pemanggilan roh ini telah ada sekitar 500 tahun yang lalu tapi dilarang penggunaan nya karena tidak bisa distabilkan dan yang terpanggil dulu adalah monster yang hampir meratakan 1 benua.

Menurut penelitiannya, ada dua jenis roh yang bisa dipanggil. Yang pertama adalah roh binatang dan yang kedua ada roh manusia, roh manusia ini bukan lah orang yang sudah mati melainkan roh tingkat tinggi karena berbentuk seperti manusia, hanya sedikit orang yang berhasil memanggilnya. Dan malam purnama nanti, Osamu akan mencoba untuk memanggil roh tingkat tinggi ini.

.
.

"𝖂𝖆𝖍𝖆𝖎 𝖗𝖔𝖍 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖆𝖌𝖚𝖓𝖌, 𝖆𝖐𝖚 𝖎𝖓𝖌𝖎𝖓 𝖐𝖆𝖚 𝖒𝖊𝖓𝖏𝖆𝖜𝖆𝖇 𝖕𝖆𝖓𝖌𝖌𝖎𝖑𝖆𝖓 𝖐𝖚 𝖉𝖆𝖓 𝖒𝖚𝖓𝖈𝖚𝖑, 𝖆𝖐𝖚 𝖆𝖐𝖆𝖓 𝖒𝖊𝖓𝖏𝖆𝖉𝖎 𝖙𝖚𝖆𝖓𝖒𝖚 𝖉𝖆𝖓 𝖐𝖚𝖎𝖓𝖌𝖎𝖓 𝖐𝖆𝖚 𝖚𝖓𝖙𝖚𝖐 𝖒𝖊𝖒𝖊𝖓𝖚𝖍𝖎 𝖐𝖊𝖎𝖓𝖌𝖎𝖓𝖆𝖓 𝖐𝖚.."

Lingkaran sihir mulai bercahaya dan mulai memunculkan sosok manusia.

'Beruntung sekali, hanya sekali coba saja.'

Saat cahayanya mulai redup, muncullah sosok tampan, tinggi, kekar, seksi dihadapan Osamu yang ter bengong.

"Kau.."

"Hmm? Halo... cantik.."

"Apa apaan si norak i- hmmpp!!"

"Namaku Sakusa Kiyoomi, kau yang memanggil ku cantik tapi kenapa kau menghindariku?" tanya Sakusa melihat wajah JIJIK Osamu.

"Batalkan- ukhh!"

Saat hendak membatalkan pemanggilan nya Sakusa langsung menahan Osamu dan membaringkannya di sofa.

"Apa yang- AAHHH!"

Tanpa banyak bacot Sakusa langsung merobek pakaian Osamu dan melonggarkan lubangnya.

.
.

Sepertinya Osamu sedang sial, karena yang dipanggil nya adalah raja roh yang belum pernah berhasil dipanggil oleh siapapun dan roh sia- tampan ini langsung menerkam Osamu karena baunya yang manis, yaah Osamu adalah omega, dan roh yang cong- tampan itu adalah seorang alpha.

.
.

"Ngghh... mhhh... aghh.. ber-hentihh... ugh!"

Sakusa terus memajukan mundur kan pinggulnya tanpa mendengarkan orang yang saat ini sedang memeluk nya erat.

"Haahh... sial... kau benar-benar enak.."

"Hukk... ahh.. ah... haakhh..."

Perut Osamu terasa penuh karena Sakusa yang terus mengeluarkan benihnya tanpa meneteskan nya keluar sedikitpun dari lubang Osamu.

"Hngghhh..."

Osamu semakin melebarkan kakinya dan memeluk erat sosok yang ada di atas nya saat ini atau lebih tepatnya mencakar nya.

Dan untuk kesekian kalinya Sakusa keluar didalam Osamu lalu mengelus perut rata itu.

"Hmm..."

'A-apa yang sedang dipikirkan baj*ngan sial ini, ukhh..'

Beberapa saat kemudian Sakusa tertawa dan melanjutkan aksinya.

.
.
.

BokuOsa
- Pengawal x Pangeran

SunaOsa
- Stalker x Idol

DaiOsa
- Naga x Manusia (Mpreg)

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Miya Osamu Harem S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang