Bos x Sekertaris
.
.
."Ahh.. Ah... Ahk!"
"Samu..."
"B-berhentii... Ahh!"
Osamu sudah keluar kesekian kalinya, dan Ushijima masih terus menghentakkan miliknya.
Meja kerja Ushijima sudah dipenuhi oleh sperma yang tercampur dengan darah, dia tidak peduli dengan beberapa dokumen yang terjatuh dan hanya fokus kepada sekertaris lucu imutnya ini.
"AHH!" Osamu berteriak dan mendesah ketika Ushijima mengeluarkan cairan nya didalam tubuh Osamu.
"T-tuanhh..."
"Tidak tidak, jika hanya ada kita berdua, panggil aku Wakatoshi."
Setelah mengucapkan itu, Ushijima kembali menggerakkan pinggulnya yang membuat Osamu menjerit.
Kini posisi mereka berubah, Ushijima duduk di kursi nya dan Osamu duduk dengan kebanggaan Ushijima didalam tubuhnya.
"Hngghhh... Hahhh..."
Puting Osamu kembali menjadi sasaran Ushijima kali ini, dia benar-benar sudah gila, dia sudah tergila-gila akan Osamu, bukan hanya wajahnya, Ushijima juga sangat menyukai tubuh pujaan hatinya ini.
Setelah beberapa saat berlalu, Ushijima mengeluarkan miliknya dan cairan yang dikeluarkannya didalam tubuh Osamu perlahan keluar.
"Samu... kau milikku sepenuhnya.."
"Ta-tapi aku-"
"Tidak ada tapi tapian, kau akan menikah dengan ku minggu depan."
"EHH?! T-tapi kan aku tidak akan b-bisa memberi mu anak..."
"Akan ku buat menjadi bisa."
Usai mengucapkan kalimat terakhirnya, Ushijima kembali menyerang Osamu.
.
.
.Dan sebulan setelah pernikahan mereka, Osamu dinyatakan hamidun. Yeeyyy.
.
.
.BokuOsa
- Pengawal x PangeranOiOsa
- Iblis x MalaikatKuroOsa
- Vampir x ManusiaYeee author kambekk.
Oh iya kalian belum tau nama author 🤣🤣🤣Nama author panjang jadi panggil aja Naya, singkatan dari Na***Ya. 3 huruf nya sembunyi. Nama Na***Ya ini cuman nama tengah author ygy.
Nieva itu nama kura-kura kesayangan author yang dah mokad btw, dan 77 itu dari bulan 7 tanggal 7.
Ciss dulu, anjay gak tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya Osamu Harem S2
RomanceHalo Halo Haloo~ Jadi ini adalah cerita tentang Osamu yang mengharem, selamat menikMATI para readers ku tersayang.. Up kalau lagi pengen 😗