Rasa kesal Haechan sebenarnya bukan hanya tentang Ryujin yang akan berkencan dengan orang lain, namun juga ketika ia mendapat pesan bahwa mantanmu tidak memilihmu dimana hal itu berarti Ryujin mengirimkan pesan di hari kedua untuk anggota lain.
Bahkan ini baru hari kedua namun sang mantan seolah telah bersiap untuk berpaling darinya disaat Haechan masih terjebak dengan perasaan yang sama meski perpisahan mereka telah terjadi lebih dari satu tahun yang lalu.
Melupakan seseorang yang telah bersamamu lebih dari enam tahun bukanlah hal yang mudah. Banyak kenangan yang telah mereka berdua lakukan bahkan seluruh tempat yang selalu ia datangi selalu mengingatkannya pada Ryujin.
Dan kenyataan bahwa Ryujin telah siap untuk membuka hati bersama seseorang yang baru membuatnya sangat kecewa. Apakah enam tahun hubungan keduanya dulu bukanlah hal yang istimewa bagi Ryujin?
::DAY 3Hari ini ada dua anggota yang akan melakukan kencan rahasia yang mereka pilih melalui gambar buah.
Selain teman kencan, tempat dimana mereka akan berkencan juga telah ditentukan sesuai gambar yang mereka pilih.
Pasangan pertama yang berangkat berkencan hari ini adalah Giselle dan Mark. Sesuai dengan buah Semangka yang dipilih Giselle, tempat kencan mereka kali ini adalah tempat yang menjadi lokasi pertemuan pertama Mark bersama sang mantan.
"Tidurmu nyenyak?" Tanya Mark ketika keduanya telah berada di mobil dengan Mark yang menyetir menuju tempat tujuan. Setiap anggota yang akan melakukan kencan rahasia akan berangkat terpisah dan bertemu di suatu tempat menuju tempat kencan mereka bersama.
"Lumayan. Kamu?"
"Aku excited banget buat hari ini, jadi aku agak tidur telat semalem"
"Excited karna aku atau karna mau ketempat kenangan kamu sama mantan kamu?"
Mark tertawa sekilas. "Maunya karna siapa?"
"Masa aku yang malahan jawab sih" kesal Giselle yang dibalas tawa lelaki di sampingnya.
"Karena kamu kok... Sebenernya tempat pertemuan kita bukan tempat yang spesial banget, tapi yah semoga kencan kita kali ini berkesan buat kamu juga"
Mark dan mantannya telah berpisah lebih dari dua tahun. Dan pertemuannya baru-baru ini adalah pertemuan mereka yang pertama sejak dua tahun perpisahan mereka. Ia sengaja tidak menemui sang mantan lagi selama perpisahan untuk memberikan waktu keduanya sembuh dari luka akibat banyaknya pertengkaran mereka sebelum perpisahan.
Meski banyak kenangan yang mereka habiskan selama dua tahun menjalin hubungan namun ketika keduanya kembali bertemu Mark merasa tidak ada lagi getaran yang sama seperti dulu saat mereka masih berhubungan.
"Gimana ketemu sama mantan kamu lagi dan harus tinggal satu rumah lagi. Canggung ya?" Tanya Mark.
"Awalnya pasti canggung, tapi aku lebih ingin membuat hubungan yang baik sama dia lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EXchange
FanfictionEXchange- dimana pasangan yang telah putus harus tinggal di dalam rumah yang sama selama satu bulan bersama mantan kekasih. Akankah cinta lama mereka kembali atau justru hati mereka telah berubah pada orang baru. Daisyna. 2022