8

889 103 9
                                    

—Pesan untuk Ryujin
[Sepertinya kencanmu berjalan dengan baik hari ini. Selamat]

[Minum air hangat sebelum tidur, tubuhmu pasti lelah setelah berjalan seharian]

~Mantanmu memilihmu~

Ryujin menatap dua pesan yang masuk kedalam ponselnya. Senyumnya terkembang ketika notifikasi tentang Haechan yang memilihnya meskipun tidak banyak yang keduanya lakukan bersama seharian ini.

Bahkan rumor tentang kencan rahasia yang mungkin di lakukan Haechan dan Minju membuatnya ragu akan mendapat pesan dari sang mantan. Namun ternyata Haechan tetap mengiriminya pesan untuk malam ini.

Pesan untuk Haechan
[Hari ini menyenangkan. Makasih udah bikin aku kesal dan tertawa hari ini]

~Mantanmu tidak memilihmu~

Pesan untuk Jaemin
[Makasih udah bawa aku ketempat baru hari ini. Aku akan belajar memotret lagi. Haha]

~Mantanmu tidak memilihmu~

Di sisi lain, Giselle dan Yuna tampak resah ketika tidak kunjung mendapatkan pesannya malam ini. Terlebih untuk Yuna, ia berharap setidaknya sekali Jisung akan mengiriminya pesan dan memilihnya. Yuna tidak mengharapkan anggota lain akan tertarik padanya, hanya sang mantan yang ia harap kembali menaruh perhatian untuknya.

—Pesan untuk Giselle dan Yuna

~Mantanmu tidak memilihmu~

"Mark, mau cobain kopimu dong"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mark, mau cobain kopimu dong"

"Hati-hati Ji, masih agak panas"

"Wahhh enak banget"

Interaksi Mark dan Yeji tidak luput dari pandangan Giselle yang masih duduk di ruang tengah. Posisinya yang kini duduk di sofa yang menghadap dapur membuatnya dengan jelas melihat interaksi dua orang didepannya.

Entah sejak kapan keduanya sedekat itu karna semenjak pindah kerumah ini, Mark dan Yeji tidak pernah terlihat sedekat itu kecuali malam ini.

Jengah dengan keadaan saat ini, Giselle memilih kembali ke kamarnya untuk tidur lebih awal.


—Pesan untuk Mark
[Jangan terlalu lelah bekerja. Istirahat yang cukup dan jangan lupa minum vitamin yang aku belikan]

[Bagaimana harimu hari ini?]

~Mantanmu memilihmu~















____________







Seminggu sebelum pindah....

Yeji menatap jam di tangannya gelisah. Rasa khawatir sekaligus excited bercampur menjadi satu membuatnya berkali-kali keluar masuk kamar mandi sebelum akhirnya memantapkan dirinya untuk duduk menunggu.

EXchange Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang