Ditemani coca cola zero dan beberapa makanan ringan sebagai camilan Jeno, Haechan dan Jisung berkumpul bersama di lantai dua di taman belakang rumah.
Letaknya yang persis di belakang rumah dengan tinggi lantai yang sama dengan lantai dua rumah utama membuat mereka dapat melihat aktivitas yang di lakukan anggota lain di lantai dua.
Seperti saat ini, Jeno dapat melihat dengan jelas Yeji yang tampak duduk di sofa tengah dengan pandangan lurus menatap seseorang dengan pandangan sulit ia artikan.
Pun juga Jisung yang kini pandangannya tertuju pada Minju yang tampak bercanda dengan anggota wanita lain namun matanya terkadang melirik Jaemin yang bermain dengan tabnya bersama Chenle dan Mark.
Hanya Haechan yang tampak tenang dengan senyum terkembang menatap ponselnya usai sebuah pesan masuk kedalam ponselnya.
—Pesan untuk Haechan
[Lain kali jangan asal comot makanan. Lihat dulu itu masih panas atau udah dingin. Kalau tanganmu masih panas jangan lupa kompres pake air dingin]~Mantanmu memilihmu~
Hanya dua pesan notifikasi namun bisa membuat hati Haechan tampak berbunga-bunga hanya dengan melihatnya.
Girl, I'm your candy.....
Tepat ketika lirik favorit dari musik yang di putarnya terdengar, Haechan langsung berdiri dan menari mengikuti tempo musik mengabaikan dua orang lainnya yang tengah berada dalam suasana yang buruk di sampingnya.
"Chan, kecilin dikit kek musiknya" ucap Jeno sambil mengambil botol cola keduanya.
"Dihh, enak ini Jen lagunya. Bikin suasana hati kita bahagia terus"
"Lo doang kali yang bahagia"
Mendengar balasan kesal Jeno, Haechan lalu melihat dua orang di sampingnya secara bergantian. "Lah iya juga. Kalian ngapain deh pada kusut begini?"
"Lo dapet pesan berapa bang?" Tanya Jisung.
"Ya.. Rahasia. Kenapa sih? Ini kalian galau karna gak dapet pesan?"
Jeno dan Jisung menjawab secara berbeda— Jeno menggeleng, sementara Jisung mengangguk.
"Yang bener kek jawabnya. Iya apa engga?"
"Ya kalo gue engga" ucap Jeno.
"Gue juga sebenernya engga, tapi.... Ya gitu deh. Rumit kalo gue jelasin. Dan gak bisa juga gue jelasin ke kalian"
"Ya udah, gak usah pada dipikirin. Masalah dapet atau gak dapet pesan dari mantan—"
"BUKAN ITU!!!" Jeno dan Jisung langsung menjawab bersamaan.
"Wihhh, kompak bener. Jadi kalian team move on nih disini?"
"Apaan sih segala ada team move on"
"Justru itu penting Ji. Siapa tau kan member yang kalian deketin itu tujuan kesini emang pengen perbaikin hubungan dia sama mantannya. Jadi menurut gue hal pertama yang wajib kalian pastiin itu tentang perasaan dia sama mantannya dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
EXchange
FanfictionEXchange- dimana pasangan yang telah putus harus tinggal di dalam rumah yang sama selama satu bulan bersama mantan kekasih. Akankah cinta lama mereka kembali atau justru hati mereka telah berubah pada orang baru. Daisyna. 2022