"kita harus sabar dan ikhlas, pasti Allah akan memberikan jalannya"
'syakira'
.
.
.
.
.Padahal Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah berfirman:
اَلرِّجَا لُ قَوَّا مُوْنَ عَلَى النِّسَآءِ بِمَا فَضَّلَ اللّٰهُ بَعْضَهُمْ عَلٰى بَعْضٍ وَّبِمَاۤ اَنْفَقُوْا مِنْ اَمْوَا لِهِمْ ۗ فَا لصّٰلِحٰتُ قٰنِتٰتٌ حٰفِظٰتٌ لِّلْغَيْبِ بِمَا حَفِظَ اللّٰهُ ۗ وَا لّٰتِيْ تَخَا فُوْنَ نُشُوْزَهُنَّ فَعِظُوْهُنَّ وَاهْجُرُوْهُنَّ فِى الْمَضَا جِعِ وَا ضْرِبُوْهُنَّ ۚ فَاِ نْ اَطَعْنَكُمْ فَلَا تَبْغُوْا عَلَيْهِنَّ سَبِيْلًا ۗ اِنَّ اللّٰهَ كَا نَ عَلِيًّا كَبِيْرًا
ar-rijaalu qowwaamuuna 'alan-nisaaa-i bimaa fadhdholallohu ba'dhohum 'alaa ba'dhiw wa bimaaa angfaquu min amwaalihim, fash-shoolihaatu qoonitaatun haafizhootul lil-ghoibi bimaa hafizholloh, wallaatii takhoofuuna nusyuuzahunna fa'izhuuhunna wahjuruuhunna fil-madhooji'i wadhribuuhunn, fa in atho'nakum fa laa tabghuu 'alaihinna sabiilaa, innalloha kaana 'aliyyang kabiiroo
Artinya:
"Laki-laki (suami) itu pelindung bagi perempuan (istri), karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (perempuan), dan karena mereka (laki-laki) telah memberikan nafkah dari hartanya. Maka perempuan-perempuan yang saleh, adalah mereka yang taat (kepada Allah) dan menjaga diri ketika (suaminya) tidak ada, karena Allah telah menjaga (mereka). Perempuan-perempuan yang kamu khawatirkan akan nusyuz, hendaklah kamu beri nasihat kepada mereka, tinggalkanlah mereka di tempat tidur (pisah ranjang), dan (kalau perlu) pukul lah mereka. Tetapi jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari alasan untuk menyusahkan nya. Sungguh, Allah Maha Tinggi, Maha Besar."
(QS. An-Nisa' 4: Ayat 34)•••••
Kira mendengar kata-kata dari mulut Daren hatinya begitu sakit.
Ia pun berlari ke kamar, sedang kan Daren dia memutuskan untuk duduk di sofa ruang tamu.
Sampai nya kira di kamar, ia memutuskan untuk shalat tahajud. Setelah selesai sholat ia membaca surah Ar-Rahman, ia begitu menyukai surah itu, pas ayat.
فَبِاَ يِّ اٰلَآ ءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
fa bi-ayyi aalaaa-i robbikumaa tukazzibaan"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"
(QS. Ar-Rahman 55: Ayat 13)Ia terus membaca surah Ar-Rahman, di padukan dengan suara nya yang indah, itu pasti akan membuat siapapun yang melihat akan takjub.
Tak ia sangka ternyata Daren sedari tadi mendengar suara kira yang mengalun merdu, dari balik pintu.
"Seandainya kamu tidak di jodohkan dengan saya, pasti hidup mu akan bahagia" batin nya.
Daren POV
Aku sedang duduk di sofa ruang tamu, sedang mencerna kejadian-kejadian tadi.
Saat aku sedang bergelut dengan otak ku, tiba-tiba terdengar suara yang begitu merdu.
Aku pun mencari sumber suara itu, tapi nihil pada akhirnya aku memutuskan untuk ke kamar.
Saat aku berjalan ke kamar suara tersebut semakin jelas, tak tinggal diam aku semakin mempercepat langkah ku.
Sesampainya di depan pintu kamar yang sedikit terbuka, terlihat kira yang sedang membaca surah Ar-Rahman. Hati sedikit tersentuh mendengar suara merdu dari kira.
"Seandainya kamu tidak di jodohkan dengan saya, pasti hidup mu akan bahagia" batinnya.
Daren POV end.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI PILIHAN ABI
RomanceSebelum baca follow dulu ya guys. Bagaimana ceritanya, seorang wanita pandai dalam ilmu agama di jodohkan dengan seorang pria yang sedikit mengetahui tentang agama. "Ingat kita ini di jodohkan jadi kamu jangan berharap lebih" ujar Daren. "Saya ingat...