Behind Suga Takes Hip Hop Dance - 221229

291 26 13
                                    

Isabelle yang sedang sikat gigi mengernyitkan dahinya menemukan kekasihnya mondar-mandir di depan kamar mandi—terlihat pantulannya di cermin—mengulang gerakan aneh yang sama selama empat hari ini. Awalnya tak begitu sering, dia pikir mungkin pria itu lagi menikmati beat musik barunya dalam kepala atau terbawa koreografi untuk konser Busan-nya beberapa bulan lagi; tapi makin hari dia cuma mengulang gerakan itu-itu saja.

"It's like there is something broken with your neck. Do you want me to massage you or something, Honey?" serunya dengan kepala sikat yang masih berada di dalam mulutnya. Gadis itu sudah tak tahan melihatnya melakukan gerakan yang sama berulang-ulang.

Yoongi tertawa kencang. "Joha!" Kakinya akhirnya melangkah masuk ke kamar mandi lalu berdiri di samping Elle sambil memijat-mijat tengkuk lehernya sendiri. "Pijat disini begini, kau sudah janji."

Elle berkumur-kumur lalu menyelesaikan kegiatan rutin malamnya lalu bergantian dengan Yoongi. "Aku harusnya diam."

Pria itu melanjutkan cuci muka lalu menyikat gigi, tapi Elle masih bisa mendengar gumamannya dan bayangan-bayangannya menggerakkan leher maju mundur. Sampai akhirnya Yoongi keluar dengan rambut depan setengah basah dan masih melakukan itu. Elle tidak bisa tidak tertawa.

"Kenapa sepertinya kau bahagia sekali malam ini, Isabelle?"

"Stop doing that moves!" serunya lalu melempar bantal kecil yang tak jauh dari jangkauannya sambil masih tertawa. "What are you doing these days actually?"

"Hip Hop," katanya, lalu menunjukkan beberapa gerakan selain gerakan lehernya.

"Suddenly? Aku kira latihan koreografi Run BTS," balasnya dibarengi candaan.

Lalu Yoongi mengernyitkan dahinya, masih berdiri di depan ranjang tiba-tiba saja dia menunjukkan sebuah gerakan yang sangat asing bagi Elle: seperti gerakan berlari menghadap ke arah kiri, menunjukkan beberapa poin di kekuatan kaki dan tangan, lalu menyandarkan tubuhnya ke belakang melemaskan otot-ototnya, dan tiba-tiba koreografi berubah seperti dia sedang mengendarai motor.

Elle tak sempat memproses apa yang pria itu lakukan beberapa sekon yang lalu tapi Yoongi sudah selesai secepat itu menunjukkan entah gerakan apa. "APA ITU BARUSAN?!"

Pria itu tertawa tanpa merasa bersalah sama sekali telah diam-diam membocorkan—atau memberi spoiler—koreografi Run BTS yang akan perdana tampil di Busan. "Bukan apa-apa." Dia membayangkan bagaimana Elle melihatnya mendapat posisi center di bagian reff Run BTS. Akan segila apa? "Mau kutunjukkan gerakan Hip Hop lainnya?"

Elle mengembangkan senyum. "Oke, aku akan pura-pura lupa pada gerakan misterius yang sebelumnya kau tunjukkan, Suga-ssi," katanya. Lalu dia tiba-tiba saja bertepuk tangan dua kali sebelum bicara, "Sekarang, jelaskan gerakan-gerakan yang kau lakukan dari kemarin secara berulang-ulang itu."

"Aku belajar Hip Hop, basic, sebenarnya."

"Untuk konser?"

"Untuk... karena aku ingin."

Elle menaikkan alisnya. "Whoa, hebat. Is that hard?

"Lumayan." Yoongi terkekeh sambil menyugar rambutnya ke belakang dan menyembunyikannya di balik telinga. Dia lalu mulai menunjukkan beberapa gerakan yang katanya sedang dipelajari sambil menyebutkan nama gerakannya pada sang puan yang sudah duduk dibebat selimut di ranjang. "One step," katanya, lalu memperlihatkan langkah-langkah kaki sederhana meski Elle harus maju sedikit supaya bisa melihat seluruh tubuhnya. "Two steps." // "Igeoneun party dance." // "Charleston." // "Creep." // "V step." // "Brooklyn." Dia tunjukkan semuanya secara singkat dan beberapa gerakan lain yang dia lupa namanya. "Bagaimana?"

"Bagus!" Elle mengerjap. "Why are you so cute and awesome at the same time? Berapa kali latihan sampai sudah sebagus itu? Memang yang pro dancer itu beda—"

"Baru tiga kali," katanya lalu tertawa. Menunjukkan beberapa gerakan yang lain. "Bagus sekali? Ah, coba kalau pelatih dance-ku adalah dirimu ya."

"Tiga kali? Since when?"

"Rabu di minggu kemarin. Satu minggu dua kali, di hari Senin dan Rabu." Lalu tiba-tiba dia menunjukkan gerakan seperti gelombang di tubuhnya, lengan kanannya naik, lalu turun ketika dadanya yang bidang gantian naik, lalu turun ketika lengan kirinya naik, terus berputar seperti gelombang.

Elle tertawa melihatnya, dia beranjak mendekati Yoongi lalu memukul dada pria itu. "Jangan sengaja."

Netranya melebar lalu bergerak melindungi tubuhnya. "Gerakannya memang seperti itu!"

Jatuh sang puan berbaring di ranjang tak bisa menahan tawanya. Mengintip lagi melihat apa yang pria itu lagi tunjukkan sekarang: kini dia bergerak seperti salah satu koreo di lagu Permission to Dance dan sengaja men-highlight gerakan pantatnya yang lucu. Elle makin terbahak, beranjak mendekati pria itu lagi lalu menendang pantatnya ringan sebagai candaan. "Noe ongdongineun gwiyoptta¹."

¹your ass is cute

"What did you say? Ongdongi²?" Yoongi gantian yang tertawa, pria itu suka kalau Elle bicara dalam bahasa Korea. Dia menyerbu sang puan, melompat ke ranjang lalu menyerangnya dengan gelitikan di titik tubuhnya yang sensitif.

²ass

"Hentikan!" Elle tertawa sampai mengeluarkan air mata melihatnya tak dilepaskan sama sekali oleh pria itu. Dijatuhkan di ranjang lalu tubuhnya dinaiki dan lehernya digelitiki lagi.

Sepertinya Yoongi yang teramat lagi bahagia malam ini. "Jeon Isa, may I see your ongdongi?"

— bersambung, akan disambung kalau ada sambungannya

Malam ini tiba-tiba banyak konten Yoongi, alias teaser suchwita eps 2, takutnya besok announce D3 [brharap banyak]

—karena Bighit suka nimbun konten, jadi menurutku (dan army) konten Hip Hop ini udah dari sebelum Busan Konser atau bahkan Festa, jadi latar waktunya yang kegunain juga pada saat-saat itu ^^

Ini aku buru-buru banget nulis dan publish, belum melihat fakta-fakta lain atau riset lebih jauh hahaha jadi kalau ada ketidakserasian mohon dimaklumi, fan-fiksi ㅋㅋㅋㅋ

Oh iyaa, nama Maurielle disini aku ganti jadi Isabelle or Jeon Isa (Korean name) panggilannya tetap Elle; tapi kalau dibaca dari awal lagi, selain Yoongi, semuanya manggilnya Jeon Isa / Isa—alias cuma Yoongi yang manggil 'Elle'

Give a lot of love to Isabelle ♡

Behind the Scene of Min SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang