Ternyata kedatang Leon kesini untuk mengajak makan malam di rumahnya. Gue liat wanita yang disampingnya itu. Gue sadar wanita itu jadi penjaga Leon adik nenek. wanita yang bertarung dengan gue di ruangan ayah.
Kami pergi ke masion kediaman leon yang begitu luas tapi kalah dengan luas masion Ayah. Kami semua makan malam dengan damai. Saat makan malam selesai sebagian kami berkumpul di ruang keluarga dan saling berbicara. Gue keluar untuk mencari udara gak sengaja liat kak brian sedang bicara dengan wanita itu, apa kak brian mengenalnya? Oh gue lupa kasih tau kalian bahwa kak brian sudah sembuh dari sakitnya dan sekarang kak brian ikut kesini. Tapi, gue lihat kayanya kak brian mengejarnya apa mungkin kak brian mencintai wanita itu.
Gue dan wanita itu salang memberi peringatan saat berpapasan, bahwa wanita itu akan mengalah dari gue. Gue lalu menjawab kembali “siapa takut”
Ada beberapa hal yang membuat gue yakin bahwa Leon adik neneknya itu yang selama ini menginginkan harta keluarga neneknya. Setelah makan malam di kediaman leon gue sama yang lain pilang ke masion. Sampainya di masion gue ke kamar langsung mencari tahu tentang leon itu. Oh gue lupa belum mengembalikan leptop Kak Lewis. Tapi, seprtinya Kak Lewis belum mencari leptopnya.Ayah gak ikut makan malan di kediaman leon karena ada rapat yang penting dan tidak bisa di tinggalkan. Rapat dengan klien berencana menggagalkan aksi pertukaran senjata dan narkoba besok hari. Mereka akan menyiapkan pasukan khusus untuk melancarkan aksi ini. Dengan pasukan polici amerika. Kenapa gue tahu? Karena baru aja ngerentas tabletnya paman garmond asistennya ayah.
sekarang gue tahu bahwa Leon itu akan melakukan pertukanan sejata dan narkoba dengan keberhasilan itu leon akan menambahkan hartanya, dan Leon menuruh anak buahnya untuk mencelakai keluarga ayahnya. Ini gak bisa dibiarin, gue harus bertindak. Gue bertekat akan menganggalkan rencana itu untuk melindungi keluarga ayah. Gue akan membuktikan bahwa kehadiri gue disini bukan karena harta ayah tapi gue hanya ingin mengenal dengan ayahnya dan keluarganya. Gue bakal mengakhiri kesalahpahaman kakak tiri gue bahwa tuduhan mereka salah.
Pagi harinya gue pergi keluar ingin membeli leptop. Gue melihat Kak Brian keluar dari kamarnya. “Kakak akan pergi kemana?”bertanya gue mau kemana Kak Brian pergi kenapa gak pergi kerja
Sekarang kak brian mulai bersikap baik ke gue ya walau pun masih ada muka datarnya.“Saya akan pergi ke mall.” Kak Brian menjawab bahwa dia akan pergi ke pusat belanja. Gue mendengar itu senang ini waktu mendekatkan diri untuk mengenal kakak yang satu ini.
“Apakan boleh mika ikut kebetulan Mika ingin membeli leptop”
“Dari mana kau mendapatkan uang itu”
“Aku mendapatkan kartu ini dari ayah”
Kita pergi ke pusat belanja. Setelah apa yang gue dapatkan, gue melihat sekeliling untuk mencari keberadaan kak brian ternyata Kak Brian sedang mengejar wanita itu. Sepertinya kakak gue yang ini sedang jatuh cinta. Gue lihat Wanita itu sedang membeli perhiasan lalu di hampiri Kak Brian. Gue liat wajah wanita itu merasa risih dengan kedatangan Kak Brian di sisinya.
Sepertinya Kak Brian berhasil mendekati wanita itu dan sekarang mereka sedng berbicara dan mengenal lebih jauh, gue tau sekarang namanya siapa. Yaitu, Bia Jauza Bertha gue akan mencari tahu siapa Bia sebenarnya.
Gue hanya bisa melihat dari kejauhan. menunggu Bia pergi gua akan menghampiri Kak Brian. Setelah gue liat bia pergi gue menghampiri Kak Brian dan berbicara “Wanita itu bukannya pengawal kakek leon?” tanya gue
Brian menjawab “Ya kau benar. Sudah selesai?”
“Sudah ini” kata gue menunjukan barang yang ada ditangan gue.
Lalu Kak Brian mengajak gue pulang. Sampai di garasi, sebelum Kak Brian keluar gue berkata. “Terimakasih sudah menemani Mika beli leptop jiga semoga hubungan Mika kan Kak Brian baik. Bolehkan kalau Mika memanggil Kak Brian?” tanya gue hati-hati. Kak Brian mengangguk. Gue tersenyum “terimakasih”
.
.
.
.
.
TBC
terima kasih sudah membaca
Jangan lupa vote sama komentar ya
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Boss Girl
Teen FictionHallo reader Selamat datang di cerita Encun Untuk cerita ini ada 20 bab yang udah di siapkan sama Encun. Untuk updatenya Encun gak di tentuin hari apa aja. Update tergantung moodnya Encun. Jadi harap bersabar ya. Semoga para reader suka sama cerita...