BAB 17

4 3 0
                                    

Semua berkumpul di ruangan itu setelah masalah Citra, Fardi, dan Alex telah selesai  dan sekarang hanya menunggu Mika sadar.

“Mommy”

Terdengar suara Brian yang terbangun dari tidarnya, pagi tadi Brian sudah sadar
“Iya sayang apa ada yang sakit?” Rania bertanya.

Brian menggeleng kepala bahwa tidak ada yang sakit.  Pandangan Brian menyusuri ruangan ini berhenti di brankar di sampingnya. Disana ada Mika yang masih terpejam.  Brian berusaha duduk dan di bantu rania.

“Mom apa Mika baik-baik saja?” tanya Brian

“Mika baik-baik saja Brian, sekarang kita hanya menunggunya sadar.”

“Kak Citra?”guman Brian saat sadar bahwa ada Citra disini. Rasa rindu di hatinya memuncah saat benar-benar melihat Citra, waktu Brian kecil sangat dekat dengan Citra, apalagi membantu mengerjakan tugas sekolahnya.

“Apa benar itu kamu kak citra?”panggil Brian

“Benar Brian.” Cita menjawab dan menghampiri Brian.

Saat dekat dengan Brian, Citra langsung di tarik Brian memeluk dirinya. Rasa rindu yang besar Brian menangis di pelukan Citra, mendengar Brian menangis Citra mengusap bahu Brian menenangkannya.

“Kak Citra kemana saja selama ini? Aku sangat kesepian saat kak Citra pergi dari mansion.” kata Brian setelah tenang.

“Maafkan kakak, Brian. Kakak harus pergi saat itu.” Kata Citra menghapus air mata Brian

“Lalu apa yang kakak lakukan disini?” tanya Brian.

“Kakak kesini karena Mika Brian.” Kata Citra

“Apakah Mika anak Kak Citra?” tanya Brian. Citra mengangguk membuat Brian lemas menahan tubuhnya dengan tangan. Brian terkejut mengatahui bahwa Citra adalah ibunya Mika.

“ Jadi kak citra pergi dari masion karena kakak mengandung Mika?”

Citra menganggung lalu menceritakan kejadian saat itu. Lalu kenapa Citra merahasiakan dari semua orang di masion keluarga Barnett. Mereka sekarang tahu bagaimana Mika ada di dunia ini. Cita yang menyembunyikan kehamilannya agar tidak merusak rumah tangga Alex yang selama dia bekerja di keluarga Barnett begitu baik kepada Citra. Karena itu Citra pergi dan menyembunyikan kehamilannya.

Dan sekarang semua sudah terungkap begitu juga masalah Leon. Semuanya saling memaafkan semua kesalahan yang terjadi dan memperbaiki hubungan mereka. Citra mengenalkan Adam dan Abraham ke Alice dan Rania. Mereka berdua menyukai Adam yang begitu menggemaskan dengan kepolosan Adam saat bertanya.

Lewis dan Malvyn sedang ada di masion mereka berdua di suruh Rania untuk istirahat. Pada saat di vila mereka mendapat kan serangan dari anak buah Leon. Beruntungnya anak buah Leon yang akan menculik mereka berempat berhasil di kalahkan Lewis dan Malvyn. Alice merasa ada yang aneh karena datangnya anak buah Leon untuk menculik mereka, Alice langsung teringat kalau Mika sendirian di mansion. Saat itu juga Alice kembali lagi ke mansion untuk memastikan bahwa Mika baik-baik saja. Meski di tahan dengan peengawalnya Alice beri keras kembali ke masion ia memerintahkan Lewis untuk membawa mobil agar mereka datang tepat waktu ke masion untuk melihat Mika. Tapi saat sampai mereka hanya melihat kondisi masion yang berantakan membuat perasaan Alice tidak tenang. Mereka memeriksa seluruh keadaan mansion tapi tidak menemuka Mika dimana pun.

Lewis mendapatkan panggilan dari Brave bahwa Brian dirumah sakit. Mereka mendengar itu langsung bergegas ke rumah sakit. Mereka mengatahui kalau Brian terluka akibat tusukan pisau saat bertarung dengan Bia.

Fardi dan Alex pergi kekantor polisi untuk membereskan kasus Leon dan kesalah pahaman bia kepada keluarganya. Alex menemui Bia yang berada di penjara. Alex menjelaskan kejadian orang tuanya bahwa kecelakaan itu bahwa leon yang melakukannya.

“Saya sudah tau bahwa tuan Leon adalah pelakunya, Mika sudah memberitahukan semuanya begitu pun buktinya.” Jelas Bia

Alex terdiam dia tidak menyangka kecerdasan Mika telah membatunya berkat strateginya juga melancarkan aksi penggagalan rencana Leon. Alex akan bertekat untuk menebus semua kesalahannya kepada Mika.

“Saya minta maaf atas perbuatan saya selama ini dan juga karena saya Brian terluka” Minta maaf Bia kepada Alex

“Tidak apa-apa saya tahu kalau ini juga bukan kesalahmu semuanya sudah terjadi. Semoga setelah ini kamu mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi.”

Setelah mengucapkan itu Alex pergi meninggalkan Bia yang terdiam. Setelah ini urusan Alex telah selesai. Sekarang kembali ke rumah sakit untuk memastikan apakah Mika sudah sadar.

.

.

.

.

.

TBC

terima kasih sudah membaca
Jangan lupa vote sama komentar ya

I'm The Boss GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang