Keesokan harinya, seperti biasa member WAYV beserta Sungchan dan Shotaro, sekarang tengah berada diruang latihan. Mereka kini sedang menunggu dengan kehadiran member NCT127 dan NCT DREAM.
Winwin tidak henti-hentinya tersenyum sumringah, entah apa alasannya? Apakah dia sedang menunggu kedatangan Jisung? Ya, mungkin saja begitu.
Dari tempat yang tidak jauh dari Winwin, Shotaro memperhatikan Winwin lebih tepatnya, melihat mata Winwin. Ia seperti sangat merindukan Jisung. Shotaro mendongakan kepalanya, agar tidak meneteskan air matanya dari pelupuk mata.
"Winwin, kuperhatikan sedari tadi kamu tersenyum. Ada apa eoh?" tanya Kun lembut, yang kini duduk disebelah kanan Winwin.
Ya, setelah sampai diruang latihan Kun bahkan memperhatikan Winwin. Jika, difikir lagi tentang mata Winwin terasa familiar baginya. Mata itu sering mengingatkan seseorang. Ah! Mungkin itu hanya perasaannya saja. Karena, baru kemarin dirinya melihat Winwin yang sudah sembuh serta kembali melihat.
Semenjak setelah Winwin operasi dirinya dan member NCT lainnya kembali ke Korea Selatan untuk jadwalnya masing-masing. Bisa dikatakan member WAYV sangat sibuk dengan kegiatan group pada saat itu. Belum lagi member WAYV sering menghadiri acara-acara KPOP diluar Korea Selatan maupun China. Jadi, maklum jika dirinya terkejut saat melihat mata Winwin.
"Aku tidak sabar menunggu kedatangan Jisungie, ge." jawab Winwin tanpa melihat Kun.
Kun hanya diam, bahkan member WAYV lainnya beserta Sungchan dan Shotaro sama-sama diam. Sejak kedatangannya hari kemarin, Winwin sering menyebut nama Jisung. Serindu itukah Winwin kepada Jisung?
"Winwin hyung, apakah kamu merindukan Jisung?" tanya Shotaro yang tempatnya tidak jauh darinya.
Winwin mengangguk antusias, "sudah lama hyung tidak pernah melihatnya dan mendengar suaranya. Kamu tahu Shotaro, hyung membawa oleh-oleh dari China untuknya." jawab Winwin dengan semangat.
Shotaro sejujurnya tidak tahan sekali. Ia menatap sendu ke arah Winwin. Ingin sekali bibirnya untuk mengungkapkan yang sebenarnya. Namun, dirinya masih belu siap dengan reaksi Winwin. Mungkin bukan hanya Winwin saja tapi dengan member lainnya. Shotaro menghela nafas kasar. Lalu, berdiri dari duduknya, untuk memulai pemanasan sebagai mengalihkan fikirannya.
Hingga tidak lama kemudian pintu ruangan latihan terbuka menampilkan member NCT127 dan NCT DREAM yang baru saja memasukki ruang latihan. Hal itu mrmbuat Winwin segera berdiri daduknya, untuk menyambut Jisung.
"Jisung!" panggil Winwin yang berkesiap untuk memeluk maknaenya.
Seakan sadar saat member NCT masuk ke dalam. Tidak ada Jisung sama sekali. Dari pertama kali masuk adalah Jaehyun hingga yang berakhir masuk adalah Haechan. Ia mendesah kecewa. Kemudian, matanya menatap member satu per satu yang sekarang duduk dilantai.
"Apakah Jisung tidak berangkat bersama dengan kalian? Bukankah Jisung berada di dorm Dreamies? Dreamies, mengapa kalian tidak berangkat bersama dengan Jisung? Apakah kalian masih membenci Jisung? Oh! Ayolah. Sampai kapan hyung harus mengatakannya berkali-kali?" tanya Winwin dengan bertubi-tubi.
Dreamies terdiam begitupun dengan NCT127, ia menundukkan kepalanya, lalu Jeno mengangkat suaranya, "Hyung, kita sudah lama tidak mendengar kabar dari Jisung. Kabar terakhir Jisung pulang ke rumahnya. Bahkan setelah itu Jisung tidak pernah hadir pada saat latihan. Dan juga pelatih Lee tidak pernah menanyakan Jisung, jika dia tidak hadir." jelasnya.
Winwin terdiam sesaat. Lalu, YangYang menambahkan, "Jisung sekarang sudah menjadi pemalas. Jangan mentang-mentang dia leader dancer. Terus seenaknya sendiri tidak pernah hadir pada saat latihan. Dasar maknae tidak tahu diri!" sungut YangYang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL EYES || PARK JI SUNG [END]
Fanfiction"Appa, eomma. Jisungie sangat merindukan kalian berdua." lirihnya. "Minseok hyung. Apakah kamu tidak merindukan Jisungie? Hyung jahat!" "Jangan menangis, Jisung-ah." ujarnya sambil tersenyum lembut. "Apakah kamu tahu? Hyung sangat tidak menyukai Jis...