11

960 85 3
                                    

Hari ini nama Jisung menjadi trending dimedia sosial terutama pada aplikasi Twitter dan Weibo. Lantaran perusahaan SM Entertainment telah mengeluarkan statement tentang Jisung. Statement pertama dengan sebuah artikel yang mengatakan 'Park Ji Sung NCT dikabarkan resmi keluar dari boygroup NCT dan perusahaan SM Entertainment. Ini klarifikasi resmi dari pihak perusahaan SM Entertainment.'

Lalu, berselang satu jam kemudian sebuah artikel muncul 'Park Ji Sung NCT telah dikabarkan meninggal dunia. Ini alasannya?'

Banyak netizen dan penggemar melihat banyak-nya artikel mengenai kabar Jisung NCT disebuah forum media sosial. Dan sosial media saat ini ramai dengan berbagai komentar dari penggemar maupun netizen. Mereka juga berbondong-bondong turut berduka cita atas meninggalnya Jisung member NCT. Sangat disayangkan bukan?

Artikel-artikel tersebut telah menarik perhatian dari penggemar idola K-pop lainnya. Bahkan artis yang bernaung diperusahaannya selain NCT, pun juga terkejut mendengar kabar tersebut. Mereka sangat terpukul atas kepergian bungsu diperusahaan itu.

'Baru satu jam yang lalu, sebuah artikel muncul menyatakan Jisung keluar dari NCT dan SM Entertainment. Hal itu membuatku merasa sedih karena idola favoriteku telah keluar. Apakah Jisung tidak pernah mendapatkan perlakuan yang adil terhadap perusahaan? Tapi, semua itu terpatahkan pada saat artikel baru muncul dengan kabarnya Jisung telah meninggal. Mengapa hari ini banyak sekali berita yang membuatku sedih?'

'Sangat disayangkan dengan bakat Jisung.'

'Semoga kamu berada dipangkuan Tuhan. Tidurlah dengan tenang. Walaupun hatiku merasa sakit mendengar kabar darimu.'

'Lima bulan tanpa adanya kabar darimu. Sekali ada kabar darimu, membuat hatiku hancur.'

'Kami dari EXO-L. Mari berdoa untuk adik tersayang kita. Park Ji Sung semoga kamu diterima disisi Tuhan.'

'Apakah perusahaan SM Entertainment sedang bercanda hari ini? Ini sangat tidak lucu.'

'Perusahaan SM Entertainment sangat payah untuk menjaga artisnya. Lihat saja sudah ada berapa artis disana yang sudah meninggal karena bunuh diri?'

'Taeyong adalah seorang leader bukan? Seharusnya dia bisa menjaga adik kecilnya.'

'Aku adalah seorang tetangga dari keluarga Jisung. Beberapa bulan yang lalu, Jisung telah kehilangan kedua orang tuanya. Tidak butuh waktu lama, Jisung memilih untuk menyusul kedua orang tuanya. Dia sudah meninggal lima bulan yang lalu, tentu saja pada saat itu aku sangat terkejut. Aku ingin sekali memberitahu kepada media pada saat itu. Namun, kakak kandungnya mencegahku untuk tidak mempublikasikannya. Karena, dia sedang butuh privacy. Jadi, aku menurutinya dan menghargai keputusannya pada saat itu. Bahkan untuk member NCT yang datang hanya segelintir saja. Entah kemana member NCT lainnya.'

'Ya, tuhan Park Jisung is leader dancer and maknae. Mengapa kamu meninggalkan noona disini?'

'Artikel tidak jelas. Kalau bukan untuk makan tidak akan membuat berita bodoh ini.'

'Katakan kepadaku bahwa yang diartikel adalah kebohongan.'

'Jika, Jisung sudah tiada. Haruskah aku ikut untuk menyusulnya disana?'

'Semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada keluarganya. Park Ji Sung semoga kamu tenang disisi Tuhan.'

'Mendapatkan kabar buruk itu sangat tidak menyenangkan bagiku. Hatiku merasa sakit.'

'Park Ji Sungie. Apa alasanmu meninggalkan kami? Kami sangat mencintaimu dan menyayangimu.'

'Aku sangat merindukanmu pada saat bersama dengan NCT DREAM.'

ANGEL EYES || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang