"Kalo atin dia lagi ke bali buat ngehadirin pernikahan kakak nya." Jelas ashel.
Oniel dan sisca mangut-mangut mendengar jawaban dari ashel. Sisca yang sudah sangat lapar pun mulai memesan makanan untuk mengisi perut nya yang lapar, namun sebelum memesan sisca bertanya terlebih dahulu kepada oniel.
"Lo mau makan apa niel? Biar sekalian gue pesenin." Tanya sisca yang membuat oniel menoleh ke arah nya.
"Samain aja kaya kak sisca." Jawab oniel.
"Bi, ketoprak nya 2 ga pedes, sama es teh manis nya 2." Ucap sisca sedikit berteriak karena situasi kantin yang mulai ramai.
"Di tunggu ya pesanannya." Ucap bi iyem.
Setelah memesan sisca pun mendudukkan tubuh nya di salah satu kursi kosong yang berada di sebelah oniel.
"Eh btw kak, emang kak shani sama kak gracia pacaran ya?" Tanya ashel membuka obrolan.
"Kamu denger gosip dari mana shel?" Tanya balik sisca.
"Ashel itu biang gosip kak, jadi jangan heran kalo dia tau semua berita yang ada di sekolah." Sindir flora. Yang membuat ashel menatap tajam ke arah flora.
"Ngga, gracia sama shani itu ga pacaran." Jawab sisca.
"Kok mereka kayak orang pacaran?"
"Shani itu sepupunya gracia, makanya mereka keliatan akrab banget." Jawab sisca, ashel yang mendengar jawaban dari sisca pun ber'oh'ria.
"Lah pantesan si azizi nempel terus sama kak gracia, apalagi sama si christy." Ucap adel.
"Terus kamu sendiri gimana? Kamu sama adel pacaran kan? Udah berapa lama?" Kini giliran sisca yang bertanya.
"Iya kak, aku sama adel udah setahun pacaran, kita pacaran dari kelas 3 smp." Jawab ashel.
"Terus kamu flo? Udah punya pacar?" Tanya sisca kepada flora Yang sedang meminum es teh miliknya.
"Udah kok kak." Jawab flora singkat.
"Lah lo udah punya pacar flo? Kok gue ga tau? Siapa pacar lo flo?" Tanya oniel yang memang belum mengetahui jika flora sudah memiliki pacar.
"Freyana shifa jayawardana kelas X mipa 1." Jawab flora.
"Widih, freya itu bukan nya siswi yang menang lomba puisi minggu lalu ya?" Tanya siska.
"Iya kak." Jawab flora seandanya
Skip.
Hari ini acara seminar akan di laksanakan, terlihat kini sekolahan itu ramai oleh siswa dan mahasiswa dari salah satu universitas di jakarta.
Siska yang berada di backstage sedang menunggu oniel yang belum datang, padahal ia sudah mengirim pesan melalui handphone nya. Namun masih tidak ada jawaban dari oniel, sampai akhirnya oniel pun datang menghampiri sisca dan meminta maaf kepada siska karena ia datang terlambat.
"Aduh kak siska aku minta maaf ya, tadi tiba-tiba lulu minta anter ke toilet jadi agak lama deh." Ucap oniel meminta maaf kepada siska.
"Bisa kan chat gue dulu niel?"
"Hp aku tadi lagi di pegang sama olla kak." Jawab oniel.
Siska yang tak ingin memperpanjang masalah pun menyuruh oniel untuk segera siap-siap karena sebentar lagi mereka akan tampil. "Udah kamu siap-siap gih bentar lagi kita perfom." Ucap siska yang di angguki oleh oniel.
Setelah bersiap-siap oniel hendak kembali ke tempat siska berada. Saat berjalan tiba-tiba saja oniel menabrak salah satu mahasiswi yang membuat mahasiswi itu terjatuh karena tubuh oniel yang cukup tinggi dan dan besar.