part. 9

443 54 3
                                    

"Loh flo, sendirian lo? Si oniel sama yang lain mana?" Tanya mira ketika flora sudah sampai.

"Kak oniel bilang sih mau kerumah kak kia dulu, kalo yang lain pada ga ikut kak." Jawab flora.

"Oalah, duduk flo." Titah mira

"kak emang kak oniel dulu deket banget sama kak chika?" tanya flora.

"Dulu emang mereka berdua sahabatan bareng sama kia, ya tapi gitu mereka berantem terus. Tapi setelah kia sekolah di luar negri mereka berdua saling jaga jarak." Jelas mira.

"jadi mereka akrab cuma pas ada kak kia aja? Aneh banget." Tanya flora memastikan.

"Engga juga sih flo kayaknya, soalnya beberapa minggu setelah kia keluar negri mereka masih sering main berdua bahkan sering jalan."

"terus, kenapa mereka berdua jaga jarak?"

"kalo ituu gue ga tau, oniel ga pernah cerita soalnya."

"Ada apaan sih lo nanyain mereka berdua?" Tanya mira.

"engga soalnya tadi di sekolah kak chika nempel terus sama kak oniel bahkan mereka berangkat bareng."

"Ohh itu pasti gara-gara ada kia makanya mereka berdua akrab lagi."

"Aneh banget mereka berdua." Ucap flora yang membuat mira terkekeh.

Setelah lama menunggu akhirnya oniel pun datang, namun ia tak sendiri oniel datang bersama chika.

"Lah lo ngajak chika niel?" Tanya mira.

"Nih jamet satu pengen ikut."

"Ya masa lo tega ninggalin gue sendirian di rumah kia." Timpal chika.

"Emang kak kia kemana?" Tanya flora.

"Lagi keluar sama nyokapnya." Mendengar jawaban chika flora dan mira pun mengangguk mengerti.

"mas." Panggil oniel kepada pelayan cafe.

"Iya, ada yang bisa saya bantu?"

"Mas saya pesen sushi sama jus jeruknya 2." Ucap oniel.

"Ada lagi?"

"Udah itu aja mas."

"Sejak kapan lo suka sushi? Bukannya lo ga suka sushi?" Tanya mira.

"Gue emang ga suka." Jawab oniel yang membuat mira dan flora.

"Lah? Terus?"

"Itu buat chika."

"Ciee yang masih inget makanan kesukaan gue." Goda chika sembari menaik turun kan alisnya.

Oniel hanya membalasnya dengan tatapan sinis.

"Oh iya kak, jadi acaranya kapan?" Tanya oniel.

"Acaranya minggu depan, lo mau kan?"

"Emang ga ada yang lain kak? Kenapa harus gue?" Tanya oniel, jujur saja sebenarnya oniel malas perfom, karena itu bisa membuat ia teringat akan sangat mantan yaitu ariella.

"Lo ga mau niel? Jadi lo ga mau bantuin kakak gue?" Ucap mira dengan muka sedih yang ia buat agar oniel mau bernyanyi di acara milik kakaknya.

"Ck iya iya gue mau." Pasrah oniel.

"Nah gitu dong."

"Acara apa emangnya kak? Terus tadi mau apa?" Tanya chika.

"Kakak gue nikah chik, terus gue maunya oniel nyanyi di acara pernikahan kakak gue, suara dia kan bagus."

with oniel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang