part. 10

380 44 2
                                    

kini oniel dan chika sudah berada di sekolah. "Lo mau langsung ke kelas apa ke kantin?" Tanya oniel kepada chika.

"Gue langsung ke kelas aja lah." Jawab chika.

"Oke." Setelah mengatakan itu oniel pun langsung berjalan ke arah kantin, sedangkan chika berjalan menuju kelas.

Sesampainya chika di kelas ia langsung di hampiri oleh kedua temannya yaitu jessi dan muthe.

"Chik, kok lo akhir-akhir ini deket sama oniel sih?" Tanya jessi.

"deket gimana?" Tanya chika yang belum paham.

"Itu lo kemaren sama hari ini datangnya bareng oniel, kemaren juga lo ke cafe bareng oniel, sama gengnya kan?" Tanya muthe.

"Orang gue sahabatan sama oniel, emang salah kalo gue berangkat bareng dia?"

"Ga gitu chika tapi lo kan udah punya vito, lo harus ngehargain perasaan dia."

"Gue udah putus sama dia." Jawab chika.

"Hah? Sejak kapan lo putus?" Kaget muthe dan jessi ketika mendengar ucapan chika.

"due hari yang lalu." Jawab chika acuh tak acuh

"Kok bisa?" Tanya muthe terkejut

"Putus gara-gara apa chik?"

"Dia udah lost feeling, dia juga udah suka sama yang lain." Jawab chika.

"Udah ah gue ga mau bahas yang kaya gituan." Lanjut chika.

"Oh iya kata lo hari ini sahabat lama lo bakalan pindah ke sekolah kita?" Tanya jessi.

"Iya, dia juga bakalan masuk ke kelas kita." Jawab chika.

"Lo sama oniel aneh deh chik." Ucap muthe membuat chika langsung melirik ke arah nya.

"Aneh? Maksud lo?" Tanya chika tak paham.

"Iya aneh, kata lo dulu kalian bertiga itu sahabatan terus kalian sering main bareng, tapi pas kia pindah kenapa lo sama oniel kayak orang baru kenal." Setelah mendengar perkataan muthe membuat chika berfikir, sejujurnya ia juga tak tahu mengapa seperti itu karena seminggu setelah kia pergi sifat oniel berubah.

Mulai dari oniel yang tak pernah membalas pesan nya, oniel yang jarang mengajaknya mengobrol, oniel yang tiba-tiba saja menghindari nya.

"Ga tau gue juga." Jawab chika.

Kedua teman chika yang mendengar jawaban chika pun hanya menggelengkan kepalanya, tak habis fikir.

Skip.

Bel pelajaran pertama pun berbunyi para siswa dan siswi pun langsung menuju kelas mereka masing-masing.

Guru sastra pun masuk kedalam kelas oniel bersama dengan kia. "Oke anak-anak sebelum bapak mulai pelajaran nya kita hari ini kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kamu."

Setelah kia memperkenalkan dirinya, ia pun langsung disuruh untuk duduk di sebelah chika.

"Oke kalo gitu kalian catat materi yang ada di buku paket halaman 52 nanti akan bapak jelaskan dan akan bapak tanya satu persatu tentang materi tersebut."

"Baik pak." Jawab para murid serempak.

"Berangkat sama  oniel chik?" Tanya kia.

"Loh kok lo tau?" Tanya chika heran.

"Tadi ga sengaja denger dari cewek-cewek yang lagi ngumpul." Jawab kia.

"Mobil gue ga bisa di hidupin terus akhirnya mommy nelpon oniel buat jemput gue." jelas chika.

with oniel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang