Pada saat langit mulai gelap seorang namja berkulit putih ini duduk santai didalam perahu kecil dengan awak perahu rakyat biasa untuk menuju dermaga. Namja ini adalah min yoongi, tanpa seorang pengawal ia biasanya ingin pergi berkelana sendiri. Bahkan jika ada pengawal yang mengikutinya maka tidak segan-segan ia akan menebas kepala mereka.
Setiap apa yang dikatakan raja akan selalu menjadi kenyataan dan tidak hanya sekedar omong kosong belakang. Oleh sebab itu kadang saat berkelana ada seseorang kiriman dari panglima untuk melindungi raja min ia langsung menebasnya di tempat.
Raja min yang menyamar sebagai orang biasa ini sulit ditebak jika ingin pergi sendirian. Ia merasakan kondisi alam dan juga angin malam yang menyelimuti perahu kecil ini. Ia sudah berkali-kali pergi tanpa ada yang mengenalnya.
Ia bahkan pernah menyusup ke segerombolan bajak laut yang ingin menyerang dinasti min. Bajak laut ini sangat mudah dihancurkan oleh raja min. Ia seperti mata-mata yang tidak diketahui bahkan bayanganya saja tidak diketahui oleh pihak musuh.
Disaat merasa terdapat sinar matahari yang memasuki wajahnya ia segera melihat lingkungan sekitar. Hari menandakan sudah pagi banyak orang-orang mulai beraktifitas bahkan perahu yang ditumpangi oleh raja min ini sudah lama berhenti.
Raja min tertidur disana bahkan awak dari perahu ini sudah membangunkan berapa kali namja bertopi jerami ini tidak lekas bangun. Alhasil ia meninggalkannya pada perahu yang sudah terparkir di dermaga.
Raja min atau yoongi segera beranjak dari tidurnya ia segera melangkahkan kakinya untuk naik kedermaga. Ia berjalan dan tidak lupa topi yang ia pakai selalu tidak terlihat wajahnya. Yoongi diam sejenak menghirup udara segar pagi ini. Ia memutuskan untuk kembali di kediamannya yaitu dinasti min.
Saat ia berjalan santai tak lupa ia melihat benda-benda yang dijual oleh rakyatnya. Walaupun dikenal tegas ia tidak akan membunuh rakyatnya sendiri tanpa sebab. Banyak rumor yang beredar dimasyarakat sekitar bahwa raja min adalah raja yang haus darah, pembunuh bahkan ia banyak memiliki jalang setelah itu jalangnya akan ditempatkan dikandang harimau hewan kesayangannya.
Begitulah setiap hari masyarakat mengambarkan raja min. Apakah raja min sendiri tau dengan kelakuan rakyatnya. Pastinya ia telah mendengar semuanya bahkan ada yang lebih buruk dari rumor ini yoongi tidak menghiraukan mereka tetapi ia lebih suka disaat orang yang membicarakannya akan dihancurkan oleh panglima pribadi raja min.
Disaat ia menyusuri desa ternyata dari arah belakang terdapat seorang berpakaian serba hitam. Yoongi mengetahuinya bahkan ia membuat orang yang mengikutinya akan kebingungan. Dirasa orang yang mengikutinya sudah lengah mencari yoongi berusaha lari agar tidak tertangkap ia tertawa dalam pelariannya.
" Baiklah aku akan olahraga pagi ini "
" Mereka sangat bodoh "
Berbicara sambil berlari serta menampilkan smirknyaManusia berpakaian serba hitam itu terus mengejarnya terus menerus. Yoongi terus berlari masuk kedalam gang-gang desa ia hanya fokus berlari. Saat ia fokus berlari tanpa sadar ia menabrak seorang yeoja hingga terjatuh. Waktu yang tidak tepat bahkan yeoja ini terus menerus berbicara bahkan menarik bajunya untuk memaksa mengatakan permintaan maaf. Tidak ada waktu yoongi segera berlari dan menarik yeoja ini sambil melihat tempat persembunyian.
Ia menemukan rumah bordir yang cukup ramai. Tanpa pikir panjang masuk dan menyewa sebuah ruangan untuk tempat persembunyian. Walaupun sekarang mereka hanya terjebak berdua. Yeoja ini terus mengatakan hal yang aneh bahkan pakaianya tidak seperti asal dari desa ini. Banyak perkataan bahasa korea yang aneh tidak jelas diucapkannya.
Disaat yoeja ini cukup cerewet ia menghunuskan pedangnya karena yeoja ini mengatakan apakah ini nyata atau mimpi. Lagi dan lagi yeoja yang berada dihadapanya terus menerus berbicara tanpa henti bahkan ada sesuatu kata yang membuat yoongi terkejut. Bahwa yeoja ini mengetahui bahwa orang yang berada dihadapanya adalah raja min.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Min Book Mistery
FantasyMenceritakan tentang yeoja sma yang terjebak di dimensi lain dan juga pada waktu yang tidak bisa ditebak. Dimensi dimana Dinasti joseon masih berdiri kokoh sehingga mereka masih menganut sistem Monarki. Salah satu bentuk sistem pemerintahan menerap...