Bagian 8 (Jalan)

275 63 14
                                    

Min yoongi yang dikenal sebagai wang dari dinasti min telah menelusuri banyak tempat untuk mencari keberadaan park dita. Walaupun saat ini yoongi baru pertama kali bertemu park dita ia teringat hal yang membuatnya resah. Nama park dita mengingatkannya pada seseorang yang sepertinya sangat penting baginya. Nama ini tidak asing bahkan setelah mengetahui nama yeoja itu adalah park dita. Wang mencoba mengingat kembali walaupun akan mengakibatkan pusing yang berat dikepalanya.

" Dita.. Kau siapa sebenarnya "
" Kenapa aku harus mengkhawatirkannya "

Ia tidak tau kenapa nama itu terus menghantuinya. Perjalanan diiringi suasana malam yang mencekam sepi tidak ada seorang yang berada diluar saat ini. Setelah meninggalkan panglima kim raja min terlihat kelelahan setelah berjalan cukup jauh.

Ia menduduki bebatuan yang terdapat pohon tinggi disampingnya. Ia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu dan membiarkan suasana malam menyelimutinya.

Dilain sisi pangeran jungkook atau biasa disebut pangeran min ingin sekali keluar dan menunggu kabar dari pengawalnya yaitu namjoon. Bagaimana kondisi yeoja yang ia lepaskan tadi. Apakah ia akan tertangkap oleh hyungnimnya.

Jungkook terus berjalan seperti seseorang saat ingin mencuri. Bersembunyi ditembok istana disisi istana bahkan ia mencoba menyamar menjadi seorang kasim. Ia tidak bisa menunggu lama untuk mengetahui kabar yeoja itu.

Yeoja asing pertama kali yang membuatnya terpaku ialah park dita. Walaupun yeoja ini sangat aneh dan membingungkan tetapi dilubuk hatinya ia menyukainya.

Apakah ia harus bersaing untuk mendapatkan dita? Entahlah semua itu masih hanya terpikirkan oleh otak pangeran min.

Ia mengendap-ngendap untuk keluar bahkan saat ada pengawal bahkan para pelayan ia berjalan tegak seolah-olah menandakan bahwa dia adalah kasim istana. Taktik yang digunakan agar semua orang yang berada diistana tidak curiga kepadanya.

Pengawal istana yang sedang berpatroli mengawasi gerak-gerik kasim tersebut mencurigakan. Pengawal dengan jumlah berempat ini menghampiri kasim ini.

Jungkook yang tau akan pengawal itu akan menghampirinya ia mencoba berjalan secara tegak walaupun dengan langkah kaki cepat.
" Kenapa mereka mengikutiku! "
" Oh tidak mereka semakin mendekat. Dimana pengawal nam kenapa dia tidak menolongku "
Ia terus berguman sendiri

Pengawal istana yang sedang berpatroli langsung memberikan kode untuk menangkap kasim ini. Mereka juga terus mengikutinya karena mereka menganggap kasim ini adalah penyusup.

Jungkook masih menunduk dan berjalan ia dikagetkan oleh sebilah pedang yang sudah mengarah keleher jenjangnya. Ia melotot bahkan pangeran min ini tidak berkutik apapun.

Dari suara langkah menyamping terdapat suara pengawal sekaligus teman pangeran min yaitu pengawal namjoon.
" Hai kalian. Kenapa kalian menghunuskan pedang pada kasim pangeran. Apakah kalian tidak takut dihukum! "
Pengawal nam langsung mendekati kasim itu ia tau bahwa kasim ini adalah pangeran min.

Pengawal tadi langsung memasukan pedangnya dan memohon ampun kepada pengawal nam.
" Maaf tuan. Kami tidak mengetahuinya "

Pangeran min tersenyum lebar walaupun ia masih menunduk. Ia sangat bersyukur bahwa ia tidak akan tertangkap walaupun oleh pengawal istana.

Pengawal nam langsung menyuruh pengawal itu pergi bahkan saat ini hanya ada kasim dan juga pengawal nam.

Pengawal nam langsung memberikan rasa hormatnya kepada pangeran min. Pangeran min menggerakkan tangannya untuk memijat lehernya yang sedari menunduk.

" Untung saja kau menyelamatkanku pengawal nam ".
Pangeran jung menepuk bahu pengawal nam.

Pengawal nam langsung memberikan hormat lagi " Sudah seharusnya saya melindungi pangeran "

King Min Book Mistery Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang