Sudah berbulan-bulan lamanya park dita menjalankan hidupnya sebagai putri keluarga park. Dia sudah merasa sangat pasrah untuk kembali kedalam hidupnya yang dulu. Park dita sangat merindukan keluarganya bahkan ia rindu pertengkaran dengan jungkook.
Dunia yang dita hidupi sekarang berbeda dimana orang dengan wajah yang sama tetapi memiliki sifat yang berbeda. Dita sedang memikirkan jungkook yang berada didunianya bahkan pangeran jung.
Selama berbulan-bulan dita bermain bahkan diajari sebagai wanita bangsawan oleh oppanya yaitu park jimin.
Bagaimana sudah berbulan-bulan wang min atau raja min tidak segera menemukan park dita. Setelah mengetahui dita mempunyai keluarga ia cukup terkejut dikarenakan saat pertama kali bertemu dengannya ia mengira bahwa dita bukan berasal dari daerah ini. Semenjak kejadian itu min yoongi hanya membiarkannya.
Sementara min jungkook atau pangeran min/jung selalu berdekatan dengan dita selama berbulan-bulan. Singkat cerita jungkook bosan jika hidup diistana terus-menerus. Ia memutuskan untuk keluar dan alhasil ia dikejar oleh pengawal. Karena itu jungkook lari begitu cepat dan berakhir pada sebuah taman indah yang terletak cukup jauh dari pemukiman warga.
Ia mendapati seorang yeoja yang belari kecil dengan suara wanita yang imut. Setelah itu ia melihat dua seorang namja dibelakang yeoja itu sedang mengejarnya. Mereka tampak bahagia sehingga jungkook mengira bahwa mereka bertiga adik kakak.
Tanpa disadari pangeran min tidak mengetahui bahwa yeoja tadi berlari kearahnya dengan wajah menghadap kebelakang sehingga tidak mengetahui keberadaannya. Park dita terjatuh dan juga pangeran min. Mereka berdua saling bertatapan. Dita langsung mengenali namja itu. Ia segera bangun. Sebelum mereka berdua bangun seseorang yang mengejar tadi ialah park jimin dan jung ho seok. Ia ingin membantu dita tapi dita sudah bangkit sendiri.
Park dita ingin memberitahukan bahwa yang ia tabrak tadi adalah pangeran min. Pangeran min memohon kepada dita untuk jangan memberitahu identitasnya. Ia terus memohon alasan dan mengatakan bahwa ia juga ingin seperti dita. Bisa bebas diluaran sana dengan memiliki teman. Dita cukup terkejut dengan apa yang disampaikan olehnya. Park dita menyetujuinya dan oppanya juga menyambutnya dengan baik. Park jimin dan jung so seok masih belum tau identitas jungkook bahkan dita menjelaskan bahwa dia adalah seseorang yang menolongnya sehingga sejak saat itu. Jungkook sering datang dan bermain bersama mereka.
Sudah menjadi dekat seperti teman. Bahkan pengawal nam juga sangat mengkhawatirkan keadaan pangeran min. Ia juga menjadi teman mereka dimana pengawal nam hanya menuruti perkataan pangeran min dan tidak bisa mengelak. Kebohongan demi kebohongan dilakukan pangeran min agar bisa lolos dari istnana ini juga berkat bantuan pangawal nam.
Persahabat mereka juga sudah berlangsung berbulan-bulan lamanya. Park dita, pangeran min/Jungkook, pengawal nam, bangsawan park yaitu oppa dita park jimin dan jung ho seok menjadi sahabat.
Dilain sisi setelah berbulan-bulan tidak mengurusi kehidupan yeoja yang bernama park dita. Ia setiap hari disibukkan dengan dokumen istana bahkan sebulan lalu ia menghadiri jamuan yang berada di jepang. Setelahnya ia juga menjalani perang terjadap musuhnya. Raja min selalu ditakdirkan untuk menang. Ia sangat sibuk sehingga ia tidak mengetahui jika dongsaengnya sering keliar istana.
Diwaktu malam dengan bintang yang indah raja min berada dijembatan istana berdiam diri. Penglima kim dan pengawal lainnya tidak terlalu dekat dengan raja min.
Raja min menatap langit dan juga bintang dimalam yang sunyi ini. Sudah berbulan-bulan kenapa yeoja itu selalu ada dalam pikirannya. Ia terus bertanya kenapa dengan dirinya dan apa yang telah terjadi sehingga setiap saat ia merindukan sesosok yeoja itu.
" Sebenarnya siapa dirimu! Sepertinya aku harus ketabib dan memeriksa otakku yang sudah rusak ini "
" Andaikan kau tidak bertemu denganku. Aku tidak akan seperti ini "
Raja min masih menatap bintang itu lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Min Book Mistery
FantasyMenceritakan tentang yeoja sma yang terjebak di dimensi lain dan juga pada waktu yang tidak bisa ditebak. Dimensi dimana Dinasti joseon masih berdiri kokoh sehingga mereka masih menganut sistem Monarki. Salah satu bentuk sistem pemerintahan menerap...