Hari menunjukkan petang sehingga masyarakat desa dari yang remaja hingga dewasa memilih ingin bersenang-senang di tempat minum untuk menghabiskan malam mereka bersama teman-temanya.
Hari mulai petang seorang yeoja bernama park dita masih sibuk untuk keluar dari istana. Ia mengikuti arahan yang diberikan pangeran yang berwajah temannya.
Dilain tempat pangeran jungkook duduk dialas tempat tidurnya. Ia memikirkan perempuan tadi. Bahkan ia tidak menyerahkan wanita tadi untuk kembali kediaman raja min.
Ia tau akan konsekuensinya. Setiap hari ia telah dibenci oleh raja min sehingga pangeran melakukan hal gila itu. Membiarkan yeoja yang dibawah hyungnya untuk meninggalkan istana.
Ratu berjalan untuk memastikan yeoja tadi adalah orang yang dikenalnya. Ia menuju tempat raja min. Disaat ia sudah membuka pintu kamar raja min. Ternyata raja min sudah sadarkan diri sehingga ratu hanya menunduk.
Raja min memegangi kepalanya yang masih terlihat pusing. Ia mencoba berdiri tetapi ia ambruk sehingga ratu segera menghampirinya. Ia mengkhawatirkan keadaan raja min.
" jeonna tetaplah beristirahat ". Pinta ratu sambil memegangi lengan raja min.
Raja min menatap yeoja cantik yang berpakaian layaknya ratu. Ternyata memang dia adalah ratu atau istrinya. Dengan cepat yoongi melepaskan dengan paksa tangan ratu min.
" Pergi!! ". Pinta raja min
Raja segera berdiri dibantu oleh panglima untuk memapah raja agar tidak terjatuh.
Ratu bersih keras untuk membujuk raja agar tetap istirahat. Karena badanya saat ini masih lemah.
" Jeonna aku mohon. Untuk saat ini istirahatlah terlebih dahulu. Hari sudah mulai petang.. Bahkan pertemuan dengan para menteri sudah ditunda jeonna ". Pinta ratu
Ratu atau istri dari raja min adalah
Seorang putri bangsawan dari provinsi gyeongsang, daegu daerah Yeongnam yang terkenal sebagai penari terhebat. Walaupun ia adalah anak dari bangsawan konglomerat yeongnam ia terkenal tegas dan baik hati. Ia memiliki sifat yang berbeda saat berhadapan dengan seorang bangsawan atau rakyat biasa. Sehingga hal ini membuat hubungan putrinya bergelar lee ia adalah lee soodam. Seorang yeoja dari bagsawan yang cantik bahkan ia tidak pernah hidup susah. Ia mempunyai impian untuk menjadi istri dari raja min yang bertempat dihanyang ( Ibu kota joseon ) . Setelah banyak rangkaian yang ia jalani ia berhasil menjadi istri dari raja min.Walaupun arti pernikahannya adalah untuk hubungan politik. Ratu soodam sangat senang.
Raja min tidak menghiraukan perkataan ratu. Ia segera membuka pintu untuk mencari yeoja yang bernama park dita. Panglima mengatakan bahwa yeoja tadi dibawah oleh pangeran jung.
Walaupun kondisi raja min masih pucat dan juga lemah ia terus berjalan untuk sampai ketempat kediaman pangeran jung.
Park dita masih sibuk berdebat dengan prajurit yang berada dihadapanya. Tinggal selangkah ia bisa keluar dari istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Min Book Mistery
FantasyMenceritakan tentang yeoja sma yang terjebak di dimensi lain dan juga pada waktu yang tidak bisa ditebak. Dimensi dimana Dinasti joseon masih berdiri kokoh sehingga mereka masih menganut sistem Monarki. Salah satu bentuk sistem pemerintahan menerap...