Setelah banyaknya aktifitas yang dilakukan kemarin malam membuat tubuh mereka kelelahan. Disebuah ruangan mewah dengan nuansa dinasti joseon pangeran min masih terlelap dari tidurnya. Merasakan bahwa udara sudah hangat bahkan matahari sudah terpapang jelas bahkan teriknya sangat panas. Pangeran min berusaha memejamkan matanya dan ia terbangun masih menatap arah atas dengan senyuman yang mengembang.
" Aku mendengarnya park dita "
Ingatan semalam dimana dia menghabiskan malam bersama orang-orang yang membuatnya nyaman bahkan apa yang dikatakan dita semalam didengar oleh jungkook.Flasback on
" Yakk! " Jungkook menepis tangan pengawal nam.
" Bogoshipo " Dita melirihkan suaranya serta menatap jungkook.
Karena banyak suara omongan yang keluar dari mereka semua membuat suara dita tak terdengar.
Suara itu terdengar jelas oleh pangeran min. Karena sedari tadi ia tau kalau park dita memperhatikannya. Bahkan membuat detak jantungnya tak bisa normal.
" (Rindu.... Apakah dia sangat merindukanku... Dipertemuan pertama dia juga berkata seperti ini) " jungkook menatap dita secara perlahan dan segera menyahut ajakan park jimin untuk minum lagi.
Flasback off
Setelah mengingat semuanya ia baru ingat bahwa ia hampir saja mencium park dita.
" khamcagia... Hampir saja "
Perkataan pangeran min secara kaget langsung berdiri dan menepuk bibirnya.Karena terdengar suara kaget pangeran min hingga luar ruangan pengawal nam langsung bergegas mendekati pangeran min.
" Apa ada penyusup tuan ". Pengawal nam Langsung melindungi pangeran min sehingga mengeluarkan pedangnya.
Pangeran min berusaha tidak tertawa karena ulah pengawal nam.
" Tidak ada penyusup pengawal nam kau bisa pergi "Pengawal nam dengan sopan langsung mohon izin dan meminta maaf karena telah lancang langsung masuk.
Pangeran min mengangguk dan seketika ingatan semalam yang dilakukan pengawal nam membuat pangeran min jungkook memberhentikan langkah pengawal min.
" Tunggu pengawal nam ".
Pangeran min langsung bangkit dari kasurnya dan berdiri dihadapan pengawal nam.Pengawal nam mengingat kejadian kemaren ia mengutuk dirinya sendiri.
Pengawal nam langsung sujud memohon ampun hingga ia tak mampu menatap pangeran min.
" Sungguh saya telah melakukan banyak kesalahan. Anda berhak melakukan hukuman yang berat bagi pengawal rendahan ini tuan "Pangeran min menyuruh pengawal nam meletakkan pedangnya dihadapannya. Setelah itu pangeran min memberi perintah agar pengawal nam berdiri tegak.
" Berdiri "
" Kau perlu di displinkan "Pengawal nam langsung melakukan apapun perintah pangeran.
Pangeran min langsung menarik pedang milik pengawal nam. Tujuan pedang itu langsung dileher pengawal nam. Pengawal nam hanya menutup matanya dengan berkeringat dingin.
" Hyung! Aku sudah menganggapmu hyungku. Bukan berarti kau bisa seenaknya! Kau masih pengawal kim nam joon kau tau itu kan. Aku pangeran dan kau.... " Pedang pengawal nam masih setia berada dileher jenjang pengawal nam. Bahkan jika dihitung jarak pedang dan lehernya sangat tipis.
" Semua orang bisa meremehkanku, bukan berarti dirimu juga! "
KAMU SEDANG MEMBACA
King Min Book Mistery
FantasyMenceritakan tentang yeoja sma yang terjebak di dimensi lain dan juga pada waktu yang tidak bisa ditebak. Dimensi dimana Dinasti joseon masih berdiri kokoh sehingga mereka masih menganut sistem Monarki. Salah satu bentuk sistem pemerintahan menerap...