Semenjak raja min mencari pangeran jung atau adiknya ternyata dengan santainya pangeran memberikan hadiah yang membuatnya kesal. Ia pergi dan tak menghiraukan pangeran jung sehingga ia meninggalkannya. Saat memasuki kediamanya raja min tidak mendapati yeoja asing yang ia suruh untuk tetap disini malah menghilang.
Hal itu sangat membuatnya sangat kesal.
" Dimana dia!! "
" Menyusahkan sekali "
Raja min terus berbicara walaupun disampingnya terdapat panglima kim tae
Panglima atau pengawal pribadi raja min melihat rajanya sangat kesal akibat yeoja itu. Banyak hal yang sedang difikirkan oleh panglima ini. Apakah yeoja tadi adalah kekasihnya atau orang lain. Tetapi jika memang yeoja tadi adalah orang asing raja min tidak akan terlihat kesal seperti ini.
" Jeonna. Mohon bertanya? "
" Siapa yeoja tadi? "
" Maafkan saya jika apa yang saya tanyakan tidak sopan "
Pengawal kim terus menunduk dan tidak berani menatap mata raja min sama sekali.
Raja min mendengar perkataan panglima kim. Raja min hanya melirik penglima kim ia juga berfikir yeoja tadi siapa. Ia hanya mengirah bahwa yeoja ini adalah orang asing. Jika ia berbicara orang asing pastinya pengawal kim akan langsung mengintrogasinya dengan tegas.
" Kau tidak perlu tau "
Raja min langsung meninggalkan tempatnya untuk mencari yeoja asing. Sehingga panglima juga hanya menunduk tidak berani membalas perkataan raja bahkan disaat raja min meninggalkan tempat dengan setia panglima kim mengikutinya dari arah belakang.
Ia melihat bahwa yeoja asing tadi telah berhadapan dengan pengawal kim namjoon dan sepertinya pedang sedang berada dihadapanya. Ia tidak ingin yeoja ini membuat masalah di istana. Segera dengan cepat ia berjalan menuju pengawal kim nam untuk memjatuhkan pedangnya.
"TURUNKAN PEDANGMU ITU " Pinta raja min terhadap pengawal kim nam.
Pengawal kim nam langsung menjauhkan pedangnya sehingga ia berjalan mundur bahkan ia merasa sangat ketakutan terhadap suara dingin yang besar raja min.
Pangeran jung masih menatap yeoja asing itu. Bahkan ia menoleh terhadap perlakuan hyungnya. Pangeran jung tersenyum terhadap mereka berdua sehingga benar tebakanya bahwa yoeja yang dibawah hyungnya adalah kekasih raja min.
Park dita sangat senang mengirah bahwa ternyata jungkook menjemputnya untuk pulang. Jungkook sangat tampan dengan pakaian bangsawannya. Dita masih menangis teharu ingin sekali ia memeluk sahabatnya jeon jungkook.
" Jungkook ". Pinta lirih park dita.
Pangeran jung beranjak pergi untuk mendekati raja min. Ia tau bahwa raja min tidak suka sama sekali dengannya. Ia tidak pernah takut walaupun kemarahan raja min bisa merenggut nyawanya.
" Hyung... Apakah dia kekasihmu ". Pinta jungkook berbicara pelan terhadap raja min yang berada disampingnya.
Raja min mendengar suara orang yang ia benci. Ia dengan sengaja langsung menjauh bahkan ia mengacuhkannya dengan kesal. Raja min langsung menuju yeoja asing ini tanpa melihat pangeran jung.
" Berdirilah ". Pinta raja min terhadap yeoja asing ini.
Pangeran jung sangat sedih jika hyungnimnya terus menerus menjaga jarak bahkan tidak ada sifat lembut sama sekali terhadap. Jungkook hanya diam dan masih melihat mereka. Panglima kim tae memberikan tepukan bahu lembut terhadap pangeran jung sehingga pangeran jung menolehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Min Book Mistery
FantasyMenceritakan tentang yeoja sma yang terjebak di dimensi lain dan juga pada waktu yang tidak bisa ditebak. Dimensi dimana Dinasti joseon masih berdiri kokoh sehingga mereka masih menganut sistem Monarki. Salah satu bentuk sistem pemerintahan menerap...