My Badboy - #26

710 49 4
                                    

Saat ini Yuta, Jaehyun dan Johnny sudah tiba di tempat tujuan mereka, Yuta tidak ingin berlama-lama, jiwa psycho-nya yang selama ini sudah ia kubur dalam-dalam meronta ingin di keluarkan.

"Lo gak mau nunggu dia sadar dulu, Yut?" tanya Johnny, dan Yuta menggelengkan kepalanya.

"Gue udah muak, gue mau akhiri secepatnya." Yuta mulai mengangkat tangannya dan mulai membidik jantung dan kepala Hyewon.

DORR!!

DORR!!

Suara tembakan pun terdengar, dan hal itu bukan hanya disaksikan oleh Jaehyun dan Johnny tapi juga disaksikan oleh sahabat lama Hyewon.

"Kwon Eunbi, keluar sekarang atau lo gue tembak," ancam Yuta membuat Johnny dan Jaehyun terkejut.

"Kwon Eunbi?" tanya Johnny dan Jaehyun bersamaan.

Yuta mulai menghitung dan di hitungan terakhir, Eunbi keluar dari persembunyian membuat Jaehyun dan Johnny terkejut.

Yuta mulai menghitung dan di hitungan terakhir, Eunbi keluar dari persembunyian membuat Jaehyun dan Johnny terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunbi melangkah mendekati Yuta, Jaehyun dan Johnny. Mereka benar-benar marah melihat adanya Eunbi di sana, terutama Yuta yang tahu bahwa Eunbi adalah sahabat Hyewon.

"Ngapain lo di sini?" tanya Yuta dengan nada bicara yang rendah tapi menyeramkan.

"G-gue gak sengaja." Eunbi gemetar, ia benar-benar takut jika Yuta akan melenyapkan nyawanya seperti nyawa Hyewon.

"Gak sengaja? Alasan yang klasik!" pekik Jaehyun emosi, membuat Eunbi gemetar dan menundukkan kepalanya dalam-dalam.

"Sekarang gue kasih lo pilihan, Mati atau Bungkam?" tanya Yuta sambil memutar pistolnya membuat Eunbi semakin ketakutan.

"G-gue pilih bungkam," jawab Eunbi dengan cepat, membuat Yuta menyeringai.

"Okay bakal gue kabulin permintaan lo, tapi lo harus tunduk sama gue. Kalo sampe kasus ini bocor, gue gak bakal segan-segan bunuh lo dan bantai seluruh keluarga lo, paham?" ancam Yuta membuat Eunbi mengangguk.

Johnny pun melangkah mendekati Eunbi dan memasangkan kalung di lehernya dan hanya bisa dibuka dengan sidik jarinya.

"Itu kalung gak bakal nyakitin lo kalau lo gak macem-macem. Kalo lo keceplosan atau sengaja bongkar kasus ini, kalung itu bakal mendeteksi dan seketika nyekik lo, dan yang bisa buka kalung ini hanya gue, karna di sana yang terpasang hanya sidik jari gue, paham?" tanya Johnny dan Eunbi mengangguk.

Sial! Tahu gini gue gak akan ikuti mereka. Sama dengan bunuh diri gue dengan mengikuti mereka kesini, batin Eunbi sambil merutuki kebodohannya.

Setelahnya, Yuta, Jaehyun dan Johnny meninggalkan Eunbi sendirian di hutan. Eunbi tidak berani berkutik bahkan ia melangkah mundur perlahan meninggalkan mayat Hyewon yang tergeletak di sana.

***

Yuta baru saja masuk ke dalam apartemennya dan Winwin langsung menubruk tubuhnya. Yuta terkekeh geli melihat tingkah manja kekasihnya.

My Badboy [Yuwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang