Kyu bingung, tangan nya ditarik oleh laki laki dewasa yang tidak dia kenal. Kyu memanggil nya dan bertanya siapa dia, tetapi dia tidak menjawab nya. Tangannya terus ditarik , langkah kakinya begitu cepat. Dia melewati tangga menuju sebuah pintu bercahaya terang dia atas sana. Tiba tiba langkah kyu berhenti saat tangan kirinya juga di tarik dari belakang. Kyu menoleh ke belakang dan mendapatkan senyum manis Dari pria dewasa nan tampan itu, tampan sekali. Tangan Kanan kyu dicekal semakin kuat dan menarik nya sehingga kyu menatap ke depan. Kyu mengernyit, pria di depannya hanya nampak senyum saja. Matanya tertutup oleh cahaya.
Junkyu menatap kedua pria itu bergantian."siapa kalian? Kenapa kalian mencekal dan saling menahan tangan ku.
"You're mine" ucap kedua laki laki itu sekalian.
Junkyu semakin bingung, dia sungguh tidak mengerti. Sebelumnya dia ada di sebuah danau, berenang disana dengan senang bersama teman teman nya, namun tiba tiba seseorang menarik kakinya hingga dia tenggelam semakin dalam. Kemudian dia tiba di rumah megah itu bersama seorang pria dewasa, menarik tangannya menaiki tangga, anehnya laki laki berusia 11 tahun itu tidak dalam keadaan basah kuyup, dia memakai pakaian layaknya pangeran dan mahkota di atas kepalanya nya. Sekarang junkyu berdiri diantara dua pria dewasa itu.
Tiba-tiba pria yang di depannya menarik kuat, sehingga genggaman tangan pria yang ada di belakangnya terlepas. Kyu ditarik, ia melangkahi setiap anak tangga. Kyu menoleh ke belakang, tiba-tiba di belakangnya tidak ada siapapun titik kyu masuk ke dalam ruangan depan pintu yang bersinar itu. Kini ia berada dalam ruangan yang hanya terdapat sebuah kursi dan meja, di atasnya di atas mejanya ada buku tebal yang terbuka di atas buku itu ada dua tangkai bunga mawar pink dan jingga, jam klasik dan kupu-kupu di atas jamnya.
"Kau akan mengalami kisah yang pernah terjadi di masa lalu" ucap pria yang ada di sisi kanan kyu.
"Apa?" Kyu mengernyit.
"Tetapi lebih sulit sampai kau merasa remuk berada diantara kami"
Kyu terkejut saat pria yang sebelumnya hilang kini ada di sisi kirinya. Dialah yang barusan mengatakannya.
"Aku.... aku tidak mengerti, kisah apa?" Kata junkyu secara seraya mencoba melepas kedua tangannya dari genggaman erat mereka berdua.
Pria misterius yang ada di sisi kanan junkyu menunjuk kupu-kupu yang hinggap di atas jam. Saat sayap kupu-kupu itu perlahan menghilang bagaikan partikel debu.
"Sampai sayapmu hilang. sampai kau tidak bisa pergi dari kami" ucap pria di sisi kiri kyu.
"Kau akan merasakan cinta yang tak biasa. cinta yang saling menyerang di atas jiwamu" ucap pria di sisi kanan kyu.
"Eghhh!!! Lepaskan! kisah apa ?aku tidak mengerti siapa kalian?" Kyu mencoba meronta.
" Wanatabe yonbin" ucap pria di sisi kanan junkyu.
" Park jeongwoo" ucap pria di sisi kiri junkyu.
Tiba-tiba mawar, jam dan kupu-kupu lenyap begitu saja. Angin berhembus sangat kencang di sana. Kedua pria itu memeluknya. Yonbin dan jeongwoo saling melempar tatapan tajam. sedangkan kyu fokus menatap buku tebal yang terbuka itu bergerak tertutup.
" Two owners" junkyu membaca dua kata yang tercetak di sampul buku itu.
Peluh keringat membasahi kening junkyu. Laki-laki manis berusia 11 tahun itu dalam keadaan tertidur titik kepala dan tangannya bergerak-gerak tubuhnya merespon waktu itu. Ya mimpi yang terasa begitu nyata.