1-3

1.8K 71 18
                                    

Bab 1 Buka kemampuan eksklusif template, sepuluh kali gravitasi! (minta bunga, minta penilaian penilaian)

Bab selanjutnyaarrow_forward_ios

Masyarakat Jiwa.

Distrik Rukongai Selatan 1.

Sebuah rumah besar menempati sebagian besar Distrik Rukongai Selatan.

Plakat di atasnya terukir dengan dua karakter Kuchiki.

Mansion ini adalah kepala dari empat bangsawan Soul Society, keluarga Kuchiki.

Di sebuah halaman di mansion ini.

Sebatang pohon beringin yang tingginya lebih dari 100 meter berdiri berkelompok.

Seorang anak laki-laki berusia tujuh belas atau delapan belas tahun sedang mengayunkan pisau kayu di tangannya di dekat pohon beringin.

Setiap kali pisau kayu di tangannya diayunkan, terdengar suara membelah udara.

Dia memiliki wajah tampan dan rambut hitam panjang. Di kepala dan lehernya, dia memakai aksesoris rambut "tang bintang terkemuka" yang hanya berhak dipakai oleh para bangsawan.

Tetesan keringat menetes dari dahinya.

mengalir di tanah.

Matanya ungu, tapi tidak setengah berkilau.

Ini seperti menjadi buta.

Nama anak laki-laki itu adalah Kuchiki Shiraha, anggota keluarga Kuchiki, kepala keluarga Kuchiki kontemporer, dan adik dari Byakuya Kuchiki.

"9998,9999,10000, akhirnya selesai."

Setelah Kuchiki Shiraha menghela nafas lega, dia meletakkan pisau kayu di tangannya ke samping, dan sebuah senyuman muncul di sudut mulutnya.

"Templat Satu Senyuman Fujitora: 20%."

"Kemampuan: Observasi Haki Intermediate, Elementary Haki Persenjataan."

"Kemampuan eksklusif: tidak dibuka (kondisi pembukaan membutuhkan keadaan tersegel tidak terpenuhi, progres templat 20% telah terpenuhi)."

Saat dia meletakkan pisau kayunya, suara mekanis terdengar di benak Shiraha.

Sistem ini adalah cheat yang dibawa oleh Shiraha saat menyeberang.

Satu-satunya fungsi adalah untuk dapat mengekstrak template dan memuatnya ke dalamnya. Seiring kemajuan templat meningkat, kemampuannya juga akan meningkat.

Mengayunkan pisau 10.000 kali sehari selama lima tahun dapat meningkatkan progres template sebesar 1%.

Menyelesaikan tugas check-in juga dapat meningkatkan progres template.

Saat pertama kali Shiraha membuka template tersebut, progres template tersebut adalah 10%.

Kemampuan Guru Shiraha saat ini, Observasi Haki tingkat menengah, dapat melihat segala sesuatu dalam jarak satu kilometer.

Persenjataan Haki junior hanya bisa membungkus salah satu tangan Shiraha.

Tapi itu juga bisa sangat meningkatkan pertahanan dan kekuatan Shiraha.

Semua kemampuan template dibagi menjadi empat level.

Pemula, Menengah, Lanjutan, Lengkap!

Kemampuan eksklusif template senyum Fujitora adalah buah gravitasinya, yang dapat mengendalikan gravitasi.

Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang