Bab 298 Menaklukkan Starrk! (Silakan minta bunga dan komentar)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Starrk, ini Shikai-ku, bernama White Moon.
Setelah perlahan menyarungkan Zanpakutō, Shiraha sedikit tersenyum.
"Ahem...Begitu ya, Shikai yang sangat kuat, Master Shiraha.
Starrk meletakkan tangannya di dadanya, batuk beberapa kali, dan berkata sambil tersenyum.
Dengan Starrk yang menembus jantung.
Reiatsu dalam dirinya mulai menurun dengan cepat.
Nafas kehidupan juga mulai berkurang terus menerus.
Padahal Starrk adalah Arrancar otonom.
Tetapi hati telah ditusuk oleh seseorang, dan tidak mungkin untuk memperbaikinya.
Starrk juga terluka parah akibat pengurangan Reiatsu, dan status pengembaliannya dicabut.
Senjata ganda di tangannya juga kembali ke penampilan Lilinette.
Saat Starrk dan Lilinette jatuh dari langit ke tanah.
Dengan sedikit kesepian dalam ekspresi Starrk, dia melihat ke tengah Istana Xuye dan berkata: "Maaf, Tuan Aizen, sepertinya aku tidak bisa membalas kebaikanmu.
Dalam benaknya, dia mengingat adegan saat pertama kali bertemu Aizen.
Saya melihat bagaimana Aizen mengundangnya untuk menjadi pendamping.
Saya juga melihat teman-teman yang bersamanya saat itu.
Tidak dapat menahan Reiatsu-nya yang kuat, satu demi satu mati karena keruntuhan jiwa.
Penglihatan Starrk secara bertahap mulai sedikit kabur.
"Ledakan!"
Sampai Starrk dan Lilinette jatuh ke tanah, terdengar suara keras, dan sebuah lubang besar pecah.
"Starrk, jangan mati!"
Lilinette berlutut di samping Starrk, dengan air mata mengalir dari matanya, dan berteriak.
Lilinette yang satu dengan Starrk.
IKLAN
Jelas dada Starrk ditusuk.
Nafas kehidupan mulai menurun terus menerus.
Saya khawatir, paling lama tidak lebih dari lima menit.
Starrk akan langsung mati.
"Lilinette, maafkan aku, aku mungkin tidak bisa menemanimu lagi, ahem..."
Starrk nyaris tidak membuka matanya dan menatap Lilinette yang sedang menangis, mengangkat tangannya dengan sangat tertekan, mengulurkan tangan ke arah Lilinette dan berkata.
Saat berbicara, beberapa suap darah bercampur organ dalam dibatukkan oleh Starrk.
"Tuan Shiraha, tidakkah Anda ingin Starrk menjadi teman kita"?"
Nilu datang ke sisi Shiraha, melirik Stark yang jantungnya tertusuk, dan berkata dengan bingung.
"Jangan khawatir, Nelu, denganku di sini, Starrk tidak akan mati.
Setelah Shiraha membelai rambut panjang hijau danau Nilu, dia tersenyum ringan.
Kekuatan transformasi dari template Dior.
Ingin mengonversi orang lain 100% berhasil.
Hanya musuh kurang dari seperlima dari Reiatsu milik Shiraha yang dapat diubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta
FanfictionJelajahi dunia Shinigami dan jadilah kepala empat bangsawan, Kuchiki Bai Yu, adik dari Byakuya Kuchiki, kepala keluarga Kuchiki saat ini. Ikat sistem templat dan buka kunci templat senyum Fujitora di awal. Semakin tinggi kemajuan template, semakin k...