229-231

178 14 0
                                    

Laporan

bookmark

list

forum

settings

lock

edit_note

play_circle

76%

Bab 229: Yammy yang Digantung! (Silakan minta bunga dan komentar)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Saat Yammy mulai kembali ke bilahnya.

Tubuh mulai tumbuh dengan cepat.

Reiatsu mulai meningkat pesat.

"Ledakan!!

Diiringi dengan dentuman keras.

Tanah tempat Yammy berdiri mulai terbelah.

Segala sesuatu dalam jarak beberapa ribu meter dihancurkan menjadi bubuk oleh Reiatsu yang kuat ini.

Dalam sekejap, tubuh Yammy menjadi setinggi hampir 100 meter, panjangnya lebih dari 300 meter, dan memiliki 12 kaki.

Tungkai bawah dan ekor ditutupi rambut, 4 tanduk runcing di bagian atas kepala, dan sepasang tanduk besar di bagian belakang.

Nomor kelas di bahu kiri Yammy telah berubah dari No.10 menjadi No.0.

Hanya saja Yammy sudah pergi.

Tangan kanannya masih belum tumbuh.

Saat ini tangan kanan Yammy masih kosong, tinggal lengan yang patah saja.

"Bodoh! Kamu benar-benar menggunakan Returning Blade di dunia ini."

Ujar Ulquiorra setelah melihat Yammy kembali ke pedang.

Jelas bagi Ulquiorra bahwa Yammy telah mengembalikan keunggulannya sekarang.

Itu pasti akan menarik mereka yang memiliki kekuatan bertarung tertentu untuk datang.

Bahkan mungkin Shinigami dari Soul Society akan datang ke sini karenanya.

"Apa yang terjadi di sini?"

Arisawa Tatsuki yang berada di belakang Ulquiorra tampak ngeri setelah melihat pemandangan yang mencengangkan ini.

Meski tubuh Yammy barusan tidak terlihat seperti manusia.

Namun, Arisawa Tatsuki juga dapat menganggap Yammy memiliki kemampuan khusus.

Tapi Yammy saat ini tingginya hampir 100 meter dan panjangnya lebih dari 300 meter.

Itu seperti monster besar.

Itu tidak mungkin manusia sama sekali.

IKLAN

Apa konsep lari 100 meter?

Itu setara dengan bangunan dua puluh lima lantai.

"Apakah ini kondisi Pedang Pengembalianmu? Kelihatannya cukup menakutkan."

Shiraha mengangkat kepalanya dan melirik Yammy yang ada di depannya, lalu menggelengkan kepalanya dan berkata.

Setelah Yammy kembali, Reiatsu memang berkembang pesat.

Namun, Reiatsu Yammy bahkan tidak bisa dibandingkan dengan kapten berpangkat tinggi seperti Byakuya Kuchiki.

Itu benar-benar mengecewakan Shiraha.

Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang