184-186

303 22 0
                                    

Bab 184 Mengejutkan Aizen dan mengubah Ichimaru Gin menjadi seorang anak kecil! (Mencari bunga, meminta suara evaluasi)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

"Tunggu, sistem, di mana dunia kemampuan pengganti Dior?" tanya Shiraha dalam hati.

Baru saja Shiraha sedikit tenggelam dalam kegembiraan mendapatkan kemampuan untuk menghentikan waktu.

Untuk sementara, beberapa diabaikan.

Di dunia JOJO, kemampuan Dior untuk menghentikan waktu dibawa kepadanya oleh dunia kemampuannya yang berdiri sendiri.

Sekarang kemampuan eksklusif Dior Template telah diaktifkan, dan kemampuan untuk menghentikan waktu telah muncul.

Kemampuan stand-in menghilang.

"Tuan rumah, kemampuan stand-in digunakan untuk memperkuat kemampuan eksklusif. Waktu telah berhenti. 99

"Saya mengerti." Shiraha berpikir sendiri.

Pokoknya, dunia kemampuan stand-in Dior.

Kemampuan yang paling berguna adalah menjeda waktu.

Yang lain tidak begitu kuat.

Tidak masalah apakah ada atau tidak.

"Kenapa kamu tidak membunuhku?"

Saat itu, Ulquiorra mendongak, menatap Shiraha, dan bertanya.

Ulquiorra hanya menunggu lama.

Tidak ada tindakan lebih lanjut yang terlihat dari Shiraha.

"Tidak perlu. Lagi pula, sayang membunuhmu begitu saja." Shiraha tersenyum tipis.

Adapun mengapa Ulquiorra tidak dibunuh.

Shiraha admired Ulquiorra.

Sayang sekali membiarkan Ulquiorra mati seperti ini.

Terlebih lagi, template Dior memiliki kemampuan untuk bertransformasi.

Meski transformasinya hanya dasar.

Namun, setelah tingkat konversi ditingkatkan.

Mungkin bisa mengubah Espada seperti Ulquiorra.

"Aku tidak tahu.

Ada sedikit kebingungan 760 di mata Ulquiorra.

"Suatu hari, Anda akan melihat apa yang saya maksud.

Shiraha tersenyum kecil.

Saat berikutnya, efek Zanpakutō Ulquiorra yang membalikkan seratus tahun dihilangkan oleh Shiraha.

Dalam sekejap, tubuh Ulquiorra kembali seperti semula.

Lengan kanan yang dipotong oleh Shiraha juga mengalami Regenerasi Berkecepatan Tinggi.

Dalam sekejap mata, itu menjadi lengan yang lengkap.

Ulquiorra menatap Shiraha di depannya, tidak berbicara, dan tidak berterima kasih padanya, tapi ada sedikit warna rumit di matanya.

Seolah bertanya-tanya mengapa Shiraha melakukan ini.

Aizen dan Ichimaru Gin, bersama Tousen Kaname, juga muncul di belakang Shiraha.

Setelah Ulquiorra mengayunkan tangan kanannya yang telah pulih, dia berjalan ke arah Aizen, berlutut dengan satu kaki, menundukkan kepalanya, dan dengan hormat berkata: "Lord Aizen, aku kalah.

Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang