Bab 274 Nilu VS Nnoitra! (Mencari bunga, meminta tiket evaluasi)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Nnoitra, apa yang kamu lakukan? Beraninya kamu menghancurkan istana Lord Harribel?
Mira menatap Nnoitra dengan marah, dan memberikan minuman ringan.
Di antara Espada.
Hierarkinya sangat ketat.
Umumnya, Espada level rendah tidak diperbolehkan datang ke istana Espada lain.
Ketika Nilu melihat Nnoitra ingin menantangnya, dia mengerutkan kening, tetapi tidak berbicara.
"Untuk tutup mulut!
Nnoitra menoleh dan berteriak pada Mira, menunjuk Nilu dengan sabit berbentuk bulan sabit ganda di tangannya: "Aku hanya ingin membuktikan kepada Shiraha-sama dan Aizen-sama bahwa Nili-Elu tidak berhak memperlakukanmu seperti ini. " Itu hanya di Istana Xuye, dan saya tidak memiliki kualifikasi untuk mengikuti Master Shiraha. 35
Hanya Nnoitra setelah merasakan Reiatsu dari Nilu.
Saya sudah sedikit khawatir.
Oleh karena itu, Nnoitra ingin memanfaatkan fakta bahwa kekuatan Nilu saat ini belum sepenuhnya pulih.
Raih kesempatan ini dan bunuh Nilu.
Selama dia bisa menang, tidak peduli seberapa hina metodenya, Nnoitra bersedia menggunakannya.
Sama seperti saat Nnoitra dan Apollo bekerja sama untuk menyerang Nilu.
"Tugas masuk: Biarkan Nilu secara pribadi mengalahkan atau membunuh Nnoitra. 99
"Imbalan Misi: Kemajuan template Dior meningkat sebesar 10%.
Pada saat ini, perintah sistem terdengar di 860 di benak Shiraha.
"Biarkan Nilu mengalahkan Nnoitra? Tugas check-in ini mudah. Pikir Shiraha dalam hati.
Meski kekuatan Nilu saat ini belum pulih sepenuhnya.
Tapi dengan kemampuan yang Shiraha berikan padanya.
Tidak terlalu sulit untuk mengalahkan Nnoitra.
dengan kata lain.
Bahkan Nnoitra benar-benar tidak bisa mengalahkan Nnoitra.
Shiraha juga bisa mengalahkan Nnoitra hingga cedera serius.
IKLAN
Lalu biarkan Nilu mengalahkannya.
Kemajuan template Dior sekarang 70%.
Setelah menyelesaikan tugas check-in ini.
Bisa mencapai 80%.
Itu juga dapat meningkatkan kekuatan Shiraha secara signifikan.
Ketika saatnya tiba, selesaikan saja empat tugas check-in lagi.
Progres template Dior bisa mencapai 100%.
"Nnoitra, kamu sangat kasar!"
Dan Harribel selalu merasa bahwa tindakan Nnoitra mengungkapkan sedikit keanehan, tapi dia tetap meletakkan tangan kanannya di Zanpakutō di punggungnya, dan berkata dengan dingin.
Biasanya, meskipun karakter Nnoitra sombong, dia suka mengejek orang lain.
Namun, itu tidak akan begitu irasional seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta
FanficJelajahi dunia Shinigami dan jadilah kepala empat bangsawan, Kuchiki Bai Yu, adik dari Byakuya Kuchiki, kepala keluarga Kuchiki saat ini. Ikat sistem templat dan buka kunci templat senyum Fujitora di awal. Semakin tinggi kemajuan template, semakin k...