Bab 214: Bab Pemurnian! (Silakan minta bunga, silakan minta suara evaluasi)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Suara Shiraha baru saja jatuh.
Reiatsu ungu bercampur biru yang kuat.
Meledak dari tubuh Shiraha, itu menyerang Ichinose Maki.
"Bagaimana? Apakah kamu masih ingin berhenti di depanku sekarang?
Shiraha berkata dengan senyum di wajahnya.
Ichinose Maki di depan matanya.
Kekuatan Reiatsu hanya antara wakil kapten dan kapten.
Kekuatannya tidak begitu kuat.
Selama Shiraha mau.
Sangat mungkin untuk membunuhnya dalam sekejap.
"Tidak peduli apa, jika kamu ingin berurusan dengan Tuan Kari, kamu harus melangkahi mayatku terlebih dahulu.
Setelah Ichinose Masaki merasakan Reiatsu yang sangat tebal, wajahnya menjadi sangat pucat, tanpa jejak darah, setetes keringat mengalir dari dahinya ke tanah, tetapi tangannya masih memegang Zanpakutō, dan matanya tertuju pada Shiraha di depannya. dari dia. kata She Sheng.
Jika bukan karena tembok di sekitarnya, semuanya terbuat dari "batu pembunuh".
Di bawah Reiatsu kuat yang meletus dari Shiraha.
Ichinose Maki sudah lama tidak bisa bergerak.
Namun, Ichinose Maki juga mengerti bahwa sangat mustahil baginya untuk menjadi lawan Shiraha di hadapannya.
Tapi, agar Dewa Kariya bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dengan lancar.
Ichinose Maki akan mempertaruhkan nyawanya.
Seret juga 777 ke Shiraha untuk mengulur waktu bagi Dewa Kariya.
"Sesuai keinginan kamu." Shiraha tersenyum tipis.
"Hadō no Ninety・Peti Mati Hitam!
Shiraha mengulurkan jarinya, dan melantunkan Abandon secara langsung.
Di sekitar Ichinose Masaki, sebuah kubus hitam dibangun, menyelimuti tubuhnya.
"Pfft!"
"Pfft! 95
IKLAN
"Pfft! 95
Di dalam kubus hitam, terdengar suara pisau tajam menusuk daging.
Setelah kubus hitam menghilang, Ichinose Maki, yang tubuhnya dipenuhi luka parah, jatuh ke tanah.
Zanpakutō, yang dipegang di tangan, juga jatuh ke tanah.
Gemericik darah mengalir dari seluruh bagian tubuh Ichinose Maki ke tanah.
Itu langsung menodai sebagian besar tanah menjadi merah.
"Tuanku, maafkan aku...
Ichinose Maki, yang terjatuh dalam genangan darah, menatap langit biru dan bergumam.
Setelah mengatakan itu, nafas kehidupan Ichinose Maki benar-benar menghilang.
"Sungguh orang yang malang.
Shiraha menggelengkan kepalanya setelah melihat Ichinose Maki yang sudah mati.
Tepat pada saat itu, Kira Iziru, Tetsuzaemon Kagejo, dan Hisagi Shuuhei muncul di depan Shiraha bersama anggota tim mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta
FanfictionJelajahi dunia Shinigami dan jadilah kepala empat bangsawan, Kuchiki Bai Yu, adik dari Byakuya Kuchiki, kepala keluarga Kuchiki saat ini. Ikat sistem templat dan buka kunci templat senyum Fujitora di awal. Semakin tinggi kemajuan template, semakin k...